-->

Dewi Persik Resmi Masuk Republik Cinta Manajemen

Dewi Persik Resmi Masuk Republik Cinta ManajemenArtis dangdut sensasional, Dewi Persik, mengaku bangga telah digaet musisi sekelas Ahmad Dhani untuk bergabung di Republik Cinta Manajemen. Ini adalah impian lama Dewi yang baru terwujud.Pasalnya, bagi Dewi Persik, Dhani adalah salah satu idolanya.

"Banyak hal yang saya dapat dari mas Dhani terutama soal motivasi dalam berkarir," tuturnya saat hadir dalam acara syukuran kelulusan Purie Mahadewi di Studio Pinang Mas, Bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (27/4).

Sebuah single hits bergenre dangdut bertajuk Diam Diam yang telah disiapkan Dhani menjadi pertanda Dewi Persik telah resmi masuk RCM (Republik Cinta Manajemen). Tak ada perayaan berlebih saat ia diterima. "Yah, karena aku belum kasih keuntungan buat bos," ujarnya.

Bersama RCM, Dewi akan dibuatkan single dan album. Hal inilah yang nampaknya membuat Dewi girang. Karena selama ini dia penyanyi tenar yang tidak punya single dan album sendiri, artinya mimpinya akan semakin nyata. Publik tak bakal bertanya lagi kapan dia punya lagu sendiri.

"Mudah-mudahan Mas Dhani diberi hidayah dan inspirasi untuk membuatkan lagu-lagu aku," harapnya.

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon