News Update :
Home » » Cara Mudah Modifikasi Foto

Cara Mudah Modifikasi Foto

Modifikasi Foto dengan MudahSobat mempunyai foto adik, keluarga, atau pacar dan ingin membuat foto tersebut menjadi lebih bagus dan lebih artistik? Kalo iya ikuti cara mudah modifikasi foto dibawah ini.

Untuk mencari perhatian ke keluarga atau pacar tidak selalu dengan memberi sesuatu yang berharga. Mempercantik foto lama dengan mengubahnya menjadi cantik dan artistik juga bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan perhatian tersebut. Dan tentunya pacar atau keluarga sobat akan bangga karena sobat bisa memodifikasi foto tersebut dan terlihat lebih artistik.

Tapi aku kan tidak bisa bermain dengan photoshop? Ah itu masalah mudah. Masalah itu bisa teratasi dengan modifikasi foto secara online. Sobat tinggal buka aja situsnya di http://www.tuxpi.com Caranya juga tidak susah kayak mengedit foto di photoshop. Sobat tinggal buka situsnya dan pilih salah satu efek yang paling cantik menurut sobat dan upload foto yang ingin sobat modifikasi. Jadi deh...

Sukses!! Sekarang kasih kejutan pacar sobat dengan foto baru yang sudah dimodifikasi tadi. Pastinya sang pacar menganggap bahwa sobat pinter memodifikasi foto.

loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mudah Modifikasi Foto. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

1 komentar:

konsultan pajak said...

wah bagus banget nih situsnya :D
artikelnya juga bagus loh :D
thnks infonya yah...sukses selalu sob

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger