News Update :
Home » » Maria Eva Sewot Masalah Aturan Pilkada

Maria Eva Sewot Masalah Aturan Pilkada

Maria Eva Sewot Masalah Aturan PilkadaArtis Maria Eva membantah bahwa dia pernah berselingkuh dan berzina. "Maksudnya yang selingkuh siapa? Saya? Saya tidak pernah selingkuh apalagi berzina," katanya.

Dia juga menyatakan tetap akan maju dalam pencalonan Bupati Sidoarjo, Jawa Timur. "Bila masyarakat Sidoarjo meminta saya dengan serius, saya akan betul-betul menjaga amanah ini dunia akhirat," katanya melalui pesan pendek kepada Tempo.

Siang tadi, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi mengatakan, pemerintah akan memperketat kriteria calon kepala daerah. Sejumlah syarat akan ditetapkan antara lain kandidat tidak boleh berzina dan selingkuh.

Beberapa tahun silam, video Maria Eva dengan salah satu anggota DPR, Yahya Zaini beredar. Video tersebut merekam adegan ranjang antara Maria Eva dengan Yahya.

Namun dia menyanggah. "Dulu saya dengan Pak Yahya betul-betul nikah siri. Kalau tidak percaya, tanya sendiri sama beliau, karena Kiai yang menikahkan kami Insya Allah masih hidup sampai sekarang," katanya.

Dia juga berkukuh agar tidak perlu mengorek masalah pribadinya. "Tidak perlu dipertanyakan lebih detail, menyangkut urusan pribadi, karena tidak ada urusan dengan pekerjaan maupun organisasi. Semua orang pasti punya masa lalu, masalahnya belum terungkap," katanya.
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Maria Eva Sewot Masalah Aturan Pilkada. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

2 komentar:

Rizky2009 said...

wah tar bisa mengajari para perangkatnya u/ berbuat tidak senonoh

Risma Hutabarat said...

Tragis. Orang-orang seperti inikah yang akan mengisi posisi pemerintahan di negeri ini ya? Bukannya mau menghakimi, tapi orang-orang yang terlihat kompeten dan kredibel saja kadang-kadang mengecewakan. Apalagi yang tidak kompeten (dan yang pasti, tidak kredibel) seperti ini.

Hancurlah..
Mommy Mayonnaise
Female Stuffs
Blog Perempuan Rumahan
Cerita Film

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger