News Update :
Home » , , » Tips Oral Seks Nikmat dan Aman

Tips Oral Seks Nikmat dan Aman

Oral seks adalah bagian dari kegiatan seks yang sangat mengasyikkan. Karena mulut dan lidah juga termasuk bagian tubuh yang sangat sensitif, bagian ini juga dipenuhi dengan syaraf-syaraf yang gampang menerima rangsangan tak ubahnya seperti organ seks yang lain.

Sebenarnya praktek-praktek kegiatan seksual dengan oral ini sudah ada sejak dulu. Seperti seks ala kamasutra yang banyak sekali versinya.

Banyak suami istri yang takut atau merasa khawatir melakukan oral seks dikarenakan banyak faktor. Alasan yang paling banyak dikemukakan adalah faktor banyaknya kuman yang ada di mulut. Menganggap tidak pantas atau malu juga menjadi salah satu alasan banyak orang tidak bisa menikmati kegiatan oral seks.
Terus bagaimana melakukan oral seks yang nikmat, aman dan sehat?

Fellatio
Banyak isteri yang merasa awalnya tidak nyaman melakukan oral seks. Tuntun secara pelan-pelan bagaimana melakukan oral seks yang mengasyikkan dan beri pengertian bahwa oral seks juga bagian dari kegiatan seksual normal suami isteri. Menunjukkan perasaan nikmat dan nyaman juga bisa mendorong isteri untuk melakukan oral seks sedikit demi sedikit. Jangan memaksa kalo memang isteri belum bisa menerima/melakukan kegiatan oral seks. Seandainya isteri sudah bisa menerima/melakukan oral seks jangan memaksa untuk memasukkan penis anda terlalu dalam ke mulutnya karena dapat mengakibatkan tenggorokan tersedak, ini bisa menurunkan gairah isteri untuk melakukannya lagi. Biarlah isteri mempelajari dengan caranya sendiri secara perlahan.

Mandi
Sebelum anda melakukan oral seks mandilah terlebih dahulu dengan bersih terutama pada bagian alat vital anda. Karena selain tubuh anda menjadi segar dan wangi, juga menjaga kebersihan dari kotoran yang membawa kuman penyakit di tubuh anda. Mandi juga membantu merilekskan tubuh serta memiliki peranan penting meningkatkan sistem kekebalan, membantu kulit terhindar dari penyakit seperti eksema dan bahkan menyembuhkan masalah medis serius.

Pakailah Pengaman/Kondom
Pakailah alat pengaman seperti kondom. Ini untuk menghindari kemungkinan kuman masuk sewaktu mulut mengulum penis. Banyak orang yang bilang melakukan kegiatan seks dengan memakai kondom tidak nikmat/kurang bisa memuaskan. Tapi untuk mengantisipasi/mencegah kemungkinan terserang penyakit kelamin atau masuknya kuman, memakai kondom tidak salah untuk dilakukan. Terutama jika melakukan kegiatan seks yang bukan dengan pasangan tetapnya. Anda bisa memberitahukan pasangan anda kalau anda mau ejakulasi agar melepaskan kondom pengaman. Ini juga bisa menjadi solusi jika anda tidak nikmat melakukan oral seks dengan memakai kondom.

Mempermainkan KLITORIS
Mempermainkan klitoris di bagian vagina dengan menghisap dan menciumnya dengan lembut adalah saat-saat perempuan/isteri paling menggoda. Sentuh secara perlahan dan lembut dengan lidah anda dan perhatikan reaksi pasangan anda. Tapi ingat dalam mempermainkan klitoris ini yang perlu diperhatikan adalah beri rentang waktu beberapa saat ketika isteri/pasangan sudah mulai merasakan geli yang amat sangat, bisa dengan melakukan sentuhan ke bagian organ yang lain misal daerah payudara.

Lakukan ini dengan sungguh-sungguh kalo memang anda ingin memuaskan pasangan/isteri anda. Perlu diingat sekali lagi jangan memaksakan oral seks ini kepada pasangan/isteri kalau memang belum siap melakukannya. Tuntun dan berilah pengertian secara perlahan-lahan. Memaksakan hal tersebut bisa membuat pasangan/isteri tidak mau melakukan selamanya, jadi pintar-pintarlah merayu dan memberi pengertian tentang kegiatan oral seks ini kepada pasangan/isteri anda.

Share this article :

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Tips Oral Seks Nikmat dan Aman. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger