News Update :
Home » » Laptop AMOLED dengan Layar Transparan dari Samsung

Laptop AMOLED dengan Layar Transparan dari Samsung

Samsung telah mempublikasikan produksi AMOLED (Active Matrix OLED) di tahun 2009 lalu, dan akan menambah lagi di tahun 2010. Menurut brand manager Samsung Mobile, Daniel Lamberti, AMOLED akan menjadi kebutuhan di tahun ini, dengan adanya TV, laptop dan monitor AMOLED yang semuanya dikomersialkan.

Menurut report Plastic Electronics, Samsung telah menampilkan sebuah laptop dengan menggunakan display AMOLED 14 inch transparent dalam kurun waktu 12 bulan mendatang. Samsung pertama kali menampilkan prototype layar bening AMOLED dalam event CES 2010, Januari lalu. Laptop yang support display bening Samsung AMOLED memudahkan user untuk melihat object yang ditempatkan di belakang layar, tampak tajam dan terang di display. Sementara untuk teknologinya sangat impresif, kemampuan untuk melihat pergerakan melalui layar AMOLED tampak sesuatu yang mengagumkan.

Laptop dengan display bening tersebut benar-benar 40 persen transparan. Harga laptop AMOLED transparent ala Samsung tersebut dibandrol harga kisaran $328 ketika sudah menembus pasar.

Laptop Layar Transparan dari Samsung

Laptop Layar Transparan dari Samsung

Laptop Layar Transparan dari Samsung

Sumber :http://www.beritanet.com/Hardware/Hardware/Samsung-Laptop-OLED.html
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Laptop AMOLED dengan Layar Transparan dari Samsung. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

2 komentar:

RHS KOMPUTER SEMARANG said...

ciamik ni barang,..kira2 harga nya berapa ya?udah sampai ke indonesia belum ya?

cardo icarus said...

kpan ini gadget masuk ke indonesia?

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger