-->

Orgasme Ternyata Membuat Wanita Sehat

Orgasme Membuat Sehat. Wow, ternyata orgasme yang di alami oleh wanita bisa menjadikan tubuh sehat dan segar kembali. Itu yang dikatakan Lisa Turner psikolog dan konsultan orgasme dari Inggris.

Ada syaratnya? Ooo.. tentu ada.
"Syaratnya, tentu saja Anda harus benar-benar mengalami orgasme. Bahkan, orgasme yang tepat, dipastikan akan meningkatkan energi Anda.

Hanya saja, sayangnya hal ini tidak begitu saja dapat dialami setiap wanita. Sebuah penelitian menunjukkan, 28% wanita jarang atau bahkan tidak pernah mengalami orgasme (full orgasm). Demikian seperti yang dilansir dari The Sun, belum lama ini, seperti halnya dengan apa yang diperankan oleh Meg Ryan dalam film When Harry Met Sally.

Padahal, lanjut Lisa, orgasme justru membantu meningkatkan vitalitas kesehatan dan konsentrasi, dan ini akan membuat wanita bekerja lebih baik.
"Anda akan terlihat lebih sehat, berenergi dan penuh vitalitas," aku Lisa.

Sebagai konsultan yang juga mengajarkan tentang cinta, Lisa menjabarkan, setidaknya ada empat tipe orgasme yang dialami wanita, yaitu:

1. Orgasme klitoral

Pada masa lalu, kita tidak tahu bahwa perempuan butuh stimulasi klitoris agar mencapai orgasme. Sekarang rangsangan atas organ ini sering kali digunakan agar perempuan mencapai orgasme.

2. Orgasme vaginal
Tipe ini melibatkan area yang disebut G-spot dan bagian-bagian sensitif lainnya yang berada di dalam Mrs V. Orgasme ini sangat berbeda dan secara fisik bisa terasa makin intens tergantung kemampuan pasangan memainkan perannya. Tapi yang jelas, saat Anda mencapainya, energi Anda bukannya menurun, malahan meningkat.

3. Orgasme multiple
Saat satu serial ML berlangsung, Anda mendapatkan dan merasakan puncak-puncak kenikmatan (orgasme) beberapa kali, seperti untaian mutiara yang berjejer. Itulah yang disebut multiple orgasm.

4. Orgasme seluruh tubuh
Memang sangat jarang dialami sebagian besar perempuan. Bukan karena sulit dicapai, namun dengan latihan tepat, wanita bahkan pria, dapat merasakannya. Orgasme ini dapat berlangsung hingga 30 menit, meski beberapa menit juga bisa.

Yang penting untuk diingat, tegas Lisa, trauma masa lalu dan ketidakmampuan melepas segala pikiran tentang pekerjaan, hubungan dengan teman, keluarga, dan masalah lain, menjadi hambatan paling berarti bagi wanita untuk mencapai orgasme. Karenanya lepaskanlah dan nikmatilah saat-saat orgasme Anda, dan rasakan orgasme yang Anda alami.

sumber : Healthy Lifestyle Resource



8 Obrolan seru!

wahh tema yang bagus..... ehmm komennt apa yah :S

ooo...kini ku tahu...salam kenal...

Aduh... aku tak tau apa yang harus aku katakan:-)

untuk mencapai orgasme yang PALING sehat adalah harus NIKAH dulu sob....

wowwwwwwwww...artikel yang menarik...siapa MAU???

ha..ha...ha

berarti kalo cewek g orgasme... mandul ya gto???hehehehee

owh gt ya,.....nice info sob...

ya mari kita orgasme sama2...cihuy...

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon