-->

Obat Perangsang Wanita Alami Dahsyat- Muira Puama

Obat Perangsang Wanita Alami

Muira Puima - Mungkin tumbuhan ini termasuk salah satu tumbuhan langka yang banyak orang masih belum tahu manfaat besar zat yang terkandung dalam muira puama. Tumbuhan ini banyak dicari oleh orang terutama kaum laki-laki untuk dijadikan jamu atau obat perangsang seks untuk wanita yang gairah seksualnya menurun diakibatkan perubahan hormon pada tubuh wanita.

Secara umum gejala yang terlihat saat gairah wanita menurun ditunjukkan dengan:

  • Tidak berhasrat untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangan, termasuk juga masturbasi.
  • Tidak memiliki hasrat seksual dan juga jarang merasakan fantasi seksual.
  • Merasa terganggu dengan kurangnya hasrat atau fantasi seksual yang dirasakan.

Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab libido wanita menurun, diantaranya adalah masalah psikologis, perubahan hormon, masalah yang berkaitan dengan fisik, dan hubungan dalam rumah tangga.

1. Penyebab Psikologis

Seorang wanita bissa mengalami penurunan libido karena faktor psikologis yang dapat digolongkan seperti berikut:

  • Pernah mempunyai pengalaman seksual yang buruk, misalnya : kekerasan seksual
  • Mengalami masalah kesehatan mental, seperti mengalami kecemasan yang terlalu berat atau bisa juga depresi
  • Stres yang diakibatkan oleh faktor keuangan dalam keluarga atau masalah dalam pekerjaan di kantor.
 

2. Perubahan Hormon

Perubahan hormon umum terjadi pada wanita dan ini juga menjadi salah satu faktor penyebab turunnya libido pada wanita. Hal ini bisa terlihat seperti :

Pada masa kehamilan dan menyusui. Perubahan hormon pada masa kehamilan, melahirkan, dan menyusui memang bisa menurunkan gairah seksual pada wanit tapi ini bukan merupakan faktor utama peredam libido wanita. Ada beberapa faktor lain yang juga bisa penyebab menurunnya libido seorang wanita yaitu, kelelahan, perubahan bentuk tubuh, dan stres pada masa kehamilan atau setelah melahirkan bisa menjadi faktor kenapa gairah seksual wanita menurun.

Menopause. Kadar estrogen menurun selama transisi menuju menopause, hal ini bisa menyebabkan penurunan minat dalam berhubungan seks, vagina menjadi kering, sehingga seks akan terasa menyakitkan dan tidak nyaman.

3. Penyebab Fisik

Mempunyai riwayat penyakit menahun, sering mengkonsumsi obat-obatan bisa menyebabkan menurunnya hasrat seks, termasuk diantaranya:


  • Kontrasepsi. Penggunaan alat kontrasepsi tertentu seperti cincin vagina, implan, injeksi Depo-Provera juga banyak dikeluhkan oleh wanita bisa menyebabkan gairah seksual menurun.
  • Obat-obatan. Banyak obat-obatan yang beberapa diantaranya juga bisa mengakibatkan libido wanita turun, termasuk obat antidepresan atau anti kejang yang banyak dikenal orang sebagai pembunuh libido.
  • Menderita Penyakit Tertentu. Secara medis banyak penyakit non-seksual yang bisa mempengaruhi gairah seks menurun, seperti kanker, radang sendi, darah tinggi, diabetes, dan juga penyakit saraf.
  • Gaya hidup negatif. Mengonsumsi alkohol terlalu berlebihan bisa merusak gairah seks, begitu juga narkoba dan rokok, karena rokok dapat menurunkan aliran darah dan dapat meredam libido.

Obat Perangsang Seks Wanita Alami

Seringkali masyarakat menganggap kalo obat herbal perangsang libido wanita berkesan kurang cepat bekerja sehingga seringkali masih duanggap remeh.

Pada dasarnya obat perangsang atau Aphrodisiac bisa dikategorikan menjadi 3 menurut cara kerja dan targetnya, yaitu :
  1. Zat untuk mempercepat kenikmatan seksual atau meningkatkan kecepatan kenikmatan orgasme pada wanita.
  2. Zat untuk meningkatkan libido pada wanita
  3. Zat yang meningkatkan stamina dan ketahanan

Namun tidak semua obat herbal yang beredar dipasaran bisa berfungsi secara maksimal.

Muira Puama adalah salah satu tanaman yang bisa digunakan sebagai obat herbal dahsyat untuk meningkatkan rangsangan terhadap libido wanita. Sifat zat yang terkandung dalam tanaman ini adalah untuk memperbaiki fungsi seksual dengan menambah aspek gairah dalam tubuh wanita. Dan akan semakin menambah rasa sensitif ketika mendapat rangsangan dari pasangannya.

Selain kegunaan sebagai obat perangsang seks wanita, tumbuhan ini juga mempunyai manfaat lain yang tak kalah dahsyatnya yaitu memperbaiki kelainan sistem reproduksi, mengatasi kram perut, serta membantu gastrointestinal. Bahkan orang amerika menganggap tumbuhan ini sebagai 'the Viagra of the Amazon'.

Muira Puama akan cepat bereaksi setelah Anda menggunakannya bahkan sebelum Anda dan pasangan berhubungan seks. Dan yang lebih menggembirakan lagi ternyata setelah dilakukan beberapa penelitian pada Muira Puama tidak ada efek samping buruk yang signifikan terhadap pemakaiannya. Hanya seperti pada obat perangsang seks lainnya, Muira Puama bisa meningkatkan tekanan darah walaupun masih dalam taraf tidak berbahaya selama dosis penggunaannya tidak berlebihan. Tanaman ini dapat melancarkan aliran darah, agar kulit Anda semakin sensitif saat menerima rangsangan seks.

Tentu saja untuk pemakaian yang lebih aman disarankan untuk menghubungi dokter spesialis untuk menentukan dosis yang tepat untuk Anda.

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon

TERBARU SEBELUMNYA