-->

Beberapa Cara Hasilkan Ratusan Dollar Perbulan dari Blog

Cara Hasilkan Uang dari Blog

Hasilkan Ratusan Dollar Perbulan dari Blog. Malem-malem gini bangun tidur jadi bingung mau nulis apa, oh ya beberapa hari lalu saya sempat terfikir mau menulis tentang cara hasilkan dollar dari blog. Setelah beberap kali mencoba kasih info tentang cara berjualan di facebook dan bagaimana memaksimalkannya saatnya posting lagi untuk memberi informasi kepada blogger yang ingin mendapatkan penghasilan dari blog.

Sebelum memulai menulis informasi cara hasilkan dollar dari blog, kira-kira apakah masih ada yang belum tahu apa itu blog dan bagaimana cara membuat blog?

Pengertian Blog dan Manfaatnya

Blog menurut pemahaman saya adalah sarana untuk menyimpan sebuah file atau data dalam bentuk gambar, video, teks dan lain-lain. Selain untuk menyimpan file blog sendiri bisa dimanfaatkan untuk memberikan informasi kepada khalayak umum dan saat ini blog sudah dimanfaatkan untuk promosi dan juga jualan online. Seiring perkembangannya saat ini blog telah menjadi salah satu mata pencaharian bagi kalangan tertentu yang biasa disebut blogger profesional. Dari mengelola blog para blogger bisa menghasilkan puluhan juta hingga ratusan juta rupiah perbulannya, fantastis banget ya? bahkan gaji perbulan blogger bisa mengalahkan gaji menteri sekalipun. Terus bagaimana para blogger bisa menghasilan ratusan juga perbulan hanya dengan mengelola blog? OK saya akan jelaskan beberapa cara hasilkan dollar dari blog.

Hasilkan Ratusan Dollar Perbulan dari Blog


Beberapa tips berikut ini adalah cara hasilkan dollar dari blog

1. Penayang Iklan

Cara pertama adalah menjadi penayang iklan, cara ini sangat efektif untuk dicoba karena sudah ribuan blogger lokal membuktikan dann juga jutaan blogger internasional sukses menjadi penayang iklan. Dengan menjadi penayang iklan para blogger bisa mendapatkan ratusan hingga riban dollar perbulan hanya dari blog.

Ada dua cara menjadi penayang iklan yang bisa menghasilkan dollar dari internet yaitu melalui blog dan youtube. Dari blog sendiri kamu bisa memilih jenis apa saja iklan yang mau kamu taruh diblog, kamu bisa memilih beberapa konsep iklan yang akan kamu ikuti diantaranya adalah, infolinks, adsense, chitika, payclick, Adnow. Beberapa perusahaan layanan iklan tersebut merupakan yang terbaik dan terbukti telah membayar anggotanya. Cara daftarnya pun mudah, kamu tinggal masuk ke situsnya dan klik daftar, ikuti semua prosesnya dan tunggu hingga ada pemberitahuan dari pihak perusahaan kalo kamu sukses diterima menjadi penayang iklan di perusahaannya.

Untuk menghasilkan dollar dari blog dengan cara diatas, kamu harus telaten update artikel agar blog kamu cepat terindeks di mesin pencari, google, bing, yandex dan lain-lain. Kelola blog kamu secara profesional artinya pakailah Top Level Domain (TLD) agar informasi yang kamu sampaikan bisa mengena ke pembaca karena informasi yang disampaikan oleh blog dengan memakai TLD lebih dipercaya dibanding dengan memakai sub domain. Beri sentuhan SEO agar artikel kamu masuk di halaman pertama mesin pencari, semakin tinggi posisi artikel kamu maka semakin banyak orang mengunjungi dan membaca artikel di blog kamu.

2. Menjadi Affiliate Marketing

Cara kedua ini juga banyak dimanfaatkan blogger untuk mengeruk dollar dari blog. Cara ini juga sudah terbukti sangat bagus untuk hasilkan dollar di internet dan nyatanya blogger yang sukses menjadi affiliate marketing di Indonesia sudah banyak. Cara menjadi affiliate marketing juga tidak susah-susah amat kamu tinggal daftar untuk menjadi anggotanya dan kemudian ambil kodenya dan pasang di blog. Untuk memaksimalkan pendapatan dollar dari affiliate marketing kamu bisa belajar di forum yang sudah disediakan, kamu bisa bertanya apa saja mengenai pokok bahasan sukses menjadi affiliate marketing. Selain itu rajin-rajinlah kamu membuat review produk yang ada di situs tersebut, buatlah perbandingan antara barang satu dengan barang lainnya yang masih selevel atau mempunyai spesifikasi yang hampir mirip.

Nah untuk situs-situs yang sudah sangat terpercaya membayar anggotanya adalah amazon, ebay dan clickbank. Tiga situs tersebut sudah banyak anggotanya dan telah terbukti membayar semua anggotanya.

Mungkin itu dulu informasi cara hasilkan uang dari internet melalui blog, untuk membaca postingan yang lebih lengkap kamu bisa membacanya di blog bisnis online DI SINI.


Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon