News Update :
Home » » Dijual Sawah Kaliwungu Semarang (Info Properti)

Dijual Sawah Kaliwungu Semarang (Info Properti)

Dijual Sawah Produktif. Menikmati hari libur dengan santai di rumah sambil ngopi bareng keluarga ternyata adalah hal paling menarik untuk saya akhir-akhir ini. Sambil oprek-oprek blog toko online yang lagi saya buat guna keperluan mengisi waktu luang untuk istri tercinta. Toko online dengan tema fashion shop berisi berbagai macam produk baju batik, kebaya, gamis sampai dengan aksesorisnya dan rencananya akan dikelola oleh istri sambil menunggu kelahiran bayi kami.



OK basa-basinya sampai disiini dulu langsung saja ke tema artikel kali ini yaitu informasi properti "Dijual Sawah Produktif" di wilayah kecamatan Kaliwungu kabupaten Kendal. Informasi dijual sawah produktif ini untuk mengisi waktu libur saya dirumah karena memang tidak ada acara diluar.

Seorang teman meminta tolong untuk mempromosikan tanah sawah produktif yang mau dijual. Lahan sawah yang masih produktif dan cukup bagus untuk ditanami padi dan palawija setiap tahunnya. Dengan sistem pengairan yang bagus dan cukup air walaupun pada musim kemarau. Info dari sang pemilik sawah ini bisa panen 3 kali dengan perincian 2 kali panen padi dan 1 kali panen palawija dalam satu tahun.

Lokasi lahan sawah sekitar 500M dari jalan raya dengan luas 5795 meter persegi, terletak di wilayah kaliwungu-kendal. Lahan sawah ini ditawarkan dengan harga 500 juta.

Untuk Anda yang senang berinvestasi bidang properti lahan sawah produktif ini sangat cocok untuk dijadikan investasi anda. Kalau Anda berminat bisa menghubungi kami di nomor berikut:

Nadya : 085325017425 (AS) - 08562734539 (M3)
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Dijual Sawah Kaliwungu Semarang (Info Properti). Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger