-->

Aplikasi Membuat Logo Toko Online

Aplikasi Membuat Logo Toko Online. Beberapa waktu lalu saya sempat sharing info mengenai cara membuat logo online menggunakan Online Logo Maker. Dan hasilnya ternyata lumayan untuk ukuran newbie seperti saya yang tidak pandai dalam hal desain. Memang dalam desain-mendesain dibutuhkan keahlian dalam memadukan berbagai macam gambar atau obyek untuk dijadikan sebuah hasil karya yang bagus dalam bentuk sebuah logo. Apapun aplikasi yang anda gunakan dalam membuat logo kreatifitas dan imajinasi adalah hal penting yang harus dimiliki oleh seorang desainer.

OK setelah tips blogging membuat logo online lewat situs Online Logo Maker, kali ini saya ingin memberikan informasi cara membuat logo toko online dengan menggunakan aplikasi gratis.

membuat logo toko onlineSeringkali logo mempunyai peran penting dalam mempromosikan sebuah toko online. Logo toko online selain untuk memudahkan konsumen dalam mengenal toko online kita juga menjadi bentuk pencitraan profesionalisme sebuah toko online untuk menambah kepercayaan para calon konsumen.

Dalam mendesain sebuah banner, logo dll kebanyakan orang menggunakan aplikasi hebat semacam photoshop, karena memang kedua aplikasi tersebut sangat bagus untuk urusan desain-mendesain. Tapi sebenarnya ada juga beberapa aplikasi yang mudah digunakan untuk membuat sebuah logo yang bagus layaknya menggunakan photoshop atau corelDRAW. Beberapa waktu lalu saya sempat mencoba software gratis untuk membuat logo toko online fashion shop saya. Walaupun software gratis ini fungsinya tidak sehebat photoshop, tapi untuk sekedar membuat sebuah logo aplikasi ini saya nilai cukup bagus. Tinggal bagaimana kita berkreasi dan berimajinasi dalam membentuk sebuah logo yang cukup bagus.

Seperti contoh logo toko online fashion shop saya.

Kalau Anda tertarik menggunakan sotware gratis ini, Anda bisa download melalui link ini http://ul.to/oeiuo791

Cobalah berkreasi semaksimal Anda untuk mendapatkan sebuah logo toko online yang bagus yang sesuai dengan harapan Anda.

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon