-->

Foto Bugil Cherrybelle

Foto Bugil Cherrybelle. Girl band yang kini banyak digandrungi para ABG indo, Cherrybelle kembali tersandung masalah. Beberapa waktu lalu Cherrybelle sempat dibuat gusar dengan stat fans beratnya yang menuhankan sang idola. Belum kelar masalah tersebut kini Cherrybelle kembali tersandung masalah dengan banyak beredarnya foto bugil mereka di internet.

Foto Bugil Cherrybelle

Foto bugil cherrybelle saat ini banyak sekali beredar di internet. Di dalam foto-foto tersebut memang tampak wajah-wajah yang mirip banget sama anggota girlband cherrybelle. Bahkan sebagian foto juga menampilkan adegan tidak senonoh anggota cherrybelle.

Namun sepertinya foto bugil cherrybelle hanyalah perbuatan orang yang mungkin tidak suka dengan kepopuleran mereka di pentas musik nasional.

Gosip hot mengenai foto bugil sudah sering terjadi dan menimpa selebriti tanah air, sebelumnya pedangdut yang populer dengan lagunya “Alamat Palsu”, Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu juga sempat terkena kasus serupa. Sepertinya gosip hot foto bugil artis masih akan terus terjadi mengingat teknologi editing gambar terus berkembang serta sulitnya mengidentifikasi pelaku pengunggah foto tersebut.

Nulis yang hot-hot terus jadi takut diacungin jari sama si embah. Kalo kamu suka puisi mending intip puisi cinta, puisi galau atau kamu yang suka download video youtube mending cari referensi untuk membuat post baru mengenai youtube. Sekian dulu sobat, maaf sudah waktunya untuk merawat rambut berjilbabku nih.. lagi mau ke salon dulu...

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon