-->

Spesifikasi Nokia Lumia 910

Spesifikasi Nokia Lumia 910 Terbaru 2012. Beberapa hari lalu saya sempat menulis artikel mengenai produk terbaru yang rencananya diluncurkan pada bulan Maret kemaren yaitu Nokia Lumia 900. Saya sudah berbagi informasi spesifikasi Nokia Lumia 900 terbaru 2012. Belum secara resmi Nokia mengeluarkan Lumia 900, kemaren lusa ketika lagi surving di internet sambil cari-cari backlink untuk artikel Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, Nokia ingin memberikan kejutan lagi kepada para konsumen setianya dengan akan diluncurkannya penerus Nokia Lumia 900
dan kemungkinan produk gadget terbaru Nokia tersebut masih mengadopsi nama dari saudara tuanya cuma beda seri yaitu Nokia Lumia 910.

Sebuah situs gadget terkenal di Belanda, typhone.nl, baru-baru ini mengabarkan tentang konsep baru serta spesifikasi Nokia Lumia 910. Situs tersebut menyebutkan kalau nokia lumia 910 mempunyai spesifikasi yang lebih keren dari lumia 900 bahkan situs tersebut menyebutkan kalau Lumia 910 memiliki desain dan spesifikasi yang lebih ‘wah’ dibanding Lumia 900. Salah satu fitur yang menjadi kelebihan lumia 910 adalah kamera 12 MP.

Selain itu untuk menunjang performa lumia 910 smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor 1,4 GHz, layar AMOLED touchscreen 4,3 inch dengan Gorila Glass, internal storage 16 GB, dan RAM 512 MV, kamera depan. Ponsel ini dipersiapkan untuk bisa berjalan di jaringan HSDPA dengan kecepatan 21 Mb/s.

Namun situs tersebut tidak menyebutkan informasi harga lumia 910, apakah memang belum mendapat bocoran harga atau memang pihak nokia belum bisa memberikan gambaran jelas mengenai smartphone dengan sistem operasi mango ini. Kemungkinan nokia lumia 910 ini memang hanya baru sebatas konsep belaka yang belum pasti kemunculannya. Daripada mengira-ngira mending kita tunggu saja informasi lanjut dari Nokia mengenai lumia 910 ini.


Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon