News Update :
Home » » Kontroversi Lagu Iwak Peyek

Kontroversi Lagu Iwak Peyek

Kontroversi Lagu Iwak Peyek. Mengutip informasi dari blog sahabat poztart.net mengenai kontroversi Lagu Iwak Peyek. Anda pasti tahu lagu yang dinyanyikan oleh Trio Macan berjudul “Iwak Peyek” yang kini telah menjadi sorotan publik karena banyak menuai kontroversi soal hak cipta dari berbagai pihak. Trio Macan yang mempopulerkan lagu iwak peyek sempat menuai kecaman dari beberapa pihak seperti Arek Band yang merasa pertama kali menyanyikan lagu tersebut dan H. Imron yang merasa menjadi pencipta lagu Iwak Peyek tersebut.

Iwak PeyekWalaupun kini antara Trio Macan dan Arek band telah berdamai, namun lagu Iwak Peyek tersebut masih menjadi teka-teki, siapa sebenarnya pencipta lagu tersebut. Permasalahan kembali memanas (sepanas kontes Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda) setelah kemudian muncul orang yang mengaku menciptakan lagu Iwak Peyek. Adalah H. Imron yang kemudian mengklaim bahwa dialah yang menciptakan lagu tersebut. Trio Macan kembali disudutkan oleh H.Imron bahkan H. Imron pernah bilang akan menuntut secara hukum karena telah mengkomersilkan lagu Iwak Peyek tanpa seijin darinya.

Belum kelar permasalahan antara Trio Macan dan H. Imron ternyata sudah beredar berita baru kalau suporter pendukung klub sepakbola Yunani, Olympiakos juga mendedangkan lagu ini sebagai yel yel untuk memberi semangat kepada para pemain Olympiakos saat bertanding. Banyak videonya beredar di Youtube. Dilihat dari musiknya video yang sudah diunggah sejak tahun 2006 memang sangat mirip dengan lagu Iwak Peyek yang saat ini sedang menjadi kotroversi.

Ternyata kontroversi tidak sampai disitu, bukti baru kalau Trio Macan, Arek band dan H.Imron cuma penjiplak dengan ditemukannya video milik band punk rock legendaris asal Inggris Cock Sparrer berjudul Take 'Em All. Kalau anda mendengarkan lagu Iwak Peyek dan Take ‘Em All ini memang ada kesamaan di bagian reff.

Cock Sparrer adalah band music beraliran punk rock yang dibentuk pada tahun 1972 di London. Kabarnya Lagu Take ‘Em All ini memang tidak membawa hasil yang besar untuk band Cock Sparrer secara komersil, tapi lagu tersebut banyak dinyanyikan sebagai lagu penyemangat para supporter untuk tim kesayangan mereka.

Lantas siapa dong yang bisa menjawab teka-teki asal-usul pertama lagu Iwak Peyek? Apakah H. Imron, suporter Olympiakos, ataukah Cock Sparrer?

Baca lengkap berita terkini kontroversi lagu Iwak Peyek di www.poztart.net
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Kontroversi Lagu Iwak Peyek. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger