News Update :
Home » » Vario Techno 125PGM-FI Mengaspal Maret 2012

Vario Techno 125PGM-FI Mengaspal Maret 2012

Vario Techno 125PGM-FI Mengaspal Maret 2012. Beberapa waktu lalu saya pernah bahas tentang Vario Techno 125 PGM-FI yang bakal meluncur pertengahan tahun 2012. Hari ini pas cari info seputar Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda dapat bocoran baru mengenai peluncuran sepeda motor injeksi terbaru Vario Techno 125 PGM-FI. Menurut kabar awal Maret ini, PT Astra Honda Motor (AHM) segera meluncurkan generasi baru Vario Techno bermesin global 125 dengan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection). kehadiran skutik injeksi ini sebagai jawaban dari peluncuran di Thailand, Januari lalu, dan bukti rencana pemasaran produk serupa di Indonesia.

Vario Techno 125PGM-FI
Informasi ini saya baca di kompas baru-baru ini. Menurut sumber yang tak mau disebutkan, kelahiran sepeda motor injeksi Vario Techno 125 injeksi bakal memperkuat Honda di segmen skutik 125 cc yang selama ini hanya mengandalkan PCX yang diimpor CBU dari Thailand. Techno PGM-FI di pasar bersaing dengan Yamaha Xeon, Suzuki Skydrive dan Hayate.

Di artikel terdahulu saya sudah mengulas desain dan spesifikasi dan harga jual di Indonesia. Untuk desain body sepertinya new Vario Techno mempunyai body yang lebih gendut dari model sebelumnya karena dilengkapi fitur "helm-in" seperti Spacy dan Supra X 125. Buat teknologi, AHM sepertinya menawarkan teknologi sama dengan Click 125i di Thailand, seperti eSP, kependekan dari enhanced (reinforced, with greater value), Smart (refined, high-precision and highly sensitive) dan Power (motive power, engine). Lalu, ada starter ACG (Alternating Current Generator) yang menggantikan fungsi dinamo starter dan memperhalus suara sepeda motor.

Harga

Ngomong soal harga, ternyata pihak AHM belum mau membocorkannya. Tapi kalo harga didasarkan pada pengalaman sepeda motor injeksi Spacy dan Supra X 125 PGM-FI, kenaikan cuma beda tipis dari model lawas yang pake karburator, cuma Rp250.000. Saat ini Honda membandrol Vario Techno dengan Rp14,9 juta dan Vario Techno CBS Rp15,9 juta per unit-on the road Jakarta. Dari informasi yang saya dapatkan, pihak AHM menyebutkan kalo perbedaan harga cuma selisih Rp300.000 doang.

Wah bakal semakin rame nih persaingan sepeda motor matik di Indonesia kalo Vario Techno 125 PGM-FI diluncurkan!!
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Vario Techno 125PGM-FI Mengaspal Maret 2012. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger