-->

Samsung Galaxy Nexus Putih Sudah Dirilis

Samsung Galaxy Nexus Putih. Galaxy Nexus, Sobat tentu dah tahu kan smartphone hasil dari kerjasama antara Samsung dan Google. Kini samsung kembali merilis galaxy nexus terbaru dengan warna putih. White Galaxy Nexus ini beberapa waktu lalu sudah dipasarkan di Inggris bertepatan dengan hari Valentine. Jika anda tertarik silahkan kunjungi informasi harga di Tech Store online. Sepertinya untuk spesifikasi white galaxy nexus ini masih sama dengan pendahulunya black galaxy nexus, perbedaan hanya pada warna penutup bagian belakang.

Samsung Galaxy Nexus

Smartphone dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, memiliki prosesor dual-core 1.2GHz, RAM 1GB, layar 4.65 dengan resolusi 1280x720 HD 720p Super AMOLED dan pada bagian belakang terdapat kamera 5 megapiksel dengan kemampuan video 1080p HD dan pada bagian depan terdapat kamera 1,3 megapiksel, serta mempunyai memori dengan kapasitas penyimpanan 16 Gb dan 32GB.

Samsung Galaxy Nexus

White Samsung Galaxy Nexus tersedia dalam dua versi kapasitas penyimpanan (16GB dan 32GB). Harga galaxy nexus putih ini sepertinya sama dengan Galaxy Nexus model hitam, dibanderol dengan harga $ 770 untuk kapasitas penyimpanan 16Gb.

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon