-->

Kontes SEO Acer Aspire S3

Kontes SEO Acer Aspire S3. Brand gadget ternama Acer kembali meramaikan dunia maya pada jelang tahun baru dengan mengadakan kontes SEO Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Awal tahun 2011 lalu acer juga pernah sukses mengadakan kontes SEO tablet android honeycomb. Kemungkinan besar kontes seo Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini juga merupakan kelanjutan dari suksesnya kontes terdahulu.

Buat kamu yang pengin review harga notebook Aspire S3 ini bisa langsung buat artikel dan sekalian aja ikutan kontes SEO Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Hadiah yang disediakan oleh pihak panitia sangat menggiurkan banget sobat!! Untuk pemenang pertama aja akan mendapatkan uang tunai 10 juta rupiah plus laptop, pemenang kedua akan mendapatkan uang tunai 5 juta rupiah dan pemenang ketiga akan mendapatkan uang tunai sebesar 3 juta rupiah.

Buatlah artikel yang bener-benar bagus serta bahasa penyampaian yang enak sobat, jangan asal nulis karena panitia juga menyediakan hadiah untuk kategori artikel favorit lho!!!

Kalau kamu emang jago dalam hal SEO ini waktunya membuktikan diri, lebih-lebih disertai dengan artikel yang bagus pasti mantab!! Tapi sebelumnya baca dulu peraturan yang telah ditetapkan panitia ya?!. Lihat di http://s3ocontest.com/peraturan-seo-contest/.


Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon