News Update :
Home » , » Detik-detik Tertembaknya Muammar Qaddafi (Video & Gambar)

Detik-detik Tertembaknya Muammar Qaddafi (Video & Gambar)

Detik-detik Tertembaknya Muammar Qaddafi (Video & Gambar). Beberapa media memberitakan mantan pemimpin Libya Muammar Qaddafi dikabarkan tewas setelah pasukan NTC menyerang kampung halamannya di Sirte. Menurut Kepala Komandan NTC, Jamah abu-Shaalah, kepada media Al Jazeera saat ditangkap Qaddafi dalam keadaan luka parah akibat tertembak dibagian kepala dan kedua kakinya tapi belum dapat dipastikan apakah ia dalam keadaan tewas atau masih hidup.

Hal itu juga disampaikan pejabat NTC lainnya Abdel Majid Mlegta. "Dia ditangkap dan terluka di kedua kakinya dalam serangan saat fajar... Saat ini ia sedang dibawa ambulans," ujarnya.

Majid menambahkan, tidak hanya Qaddafi yang ditangkap, tapi juga menteri pertahanan dalam pemerintah terguling pimpinan Qaddafi, Abu Bakr Younus Jabr.

Petugas medis mengatakan Abu Bakr Younus Jabr, telah tewas dalam pertempuran terakhir untuk memperebutkan kota kelahiran mantan pemimpin Libya tersebut.



Muammar Qaddafi

Muammar Qaddafi

Muammar Qaddafi

Muammar Qaddafi

Muammar Qaddafi

Muammar Qaddafi
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Detik-detik Tertembaknya Muammar Qaddafi (Video & Gambar). Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

1 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger