-->

Cara Tubuh Langsing Proporsional (Body Slim)

Cara tubuh langsing proporsional (body slim). Mempunyai tubuh langsing proporsional seperti artis memang selalu didambakan setiap wanita. Seorang wanita yang selalu memperhatikan kecantikan akan berusaha maksimal untuk bisa mempunyai tubuh bagus. Biasanya seseorang melakukan diet untuk mendapatkan tubuh langsing proporsional (body slim), tapi seringkali diet yang tidak benar justru akan menjadikan tubuh kurus kering dan malah kurang enak dilihat. Bahkan ada wanita yang ingin membuat tubuh langsing dengan mengkonsumsi zat-zat berbahaya seperti rokok ataupun obat-obatan yang sebenarnya justru akan membahayakan tubuhnya.

body slimCara mudah membuat tubuh langsing proporsional bisa dilakukan dengan tips tradisional dengan menggunakan bahan alami dari tumbuhan. Daun teh dan jeruk nipis bisa menjadi alternatifnya, caranya adalah sebagai berikut:

Sediakan daun teh yang cukup banyak, kemudian seduh dengan air panas sehingga menjadi minuman teh yang agak kental dan rasanya pahit. Jangan beri gula tapi campur teh dengan jeruk nipis. Minumlah teh yang dicampur jeruk nipis tadi, 1 gelas pagi hari dan 1 gelas sore hari.

Selain itu lakukan juga
  • Olahraga teratur, bisa melakukan jogging atau bersepeda selama 30 menit
  • Jangan terlalu banyak minum, usahakan jangan lebih dari 8 gelas perhari.
Lakukan tips tradisional (traditional tips) ini secara teratur untuk mendapatkan tubuh langsing indah dan proporsional.

Sumber : My Health

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon