-->

Menghilangkan Bekas Luka

menghilangkan bekas lukaMenghilangkan Bekas Luka. Setiap kulit yang terluka apabila sembuh akan meninggalkan bekas luka/scars yang kadang membuat kita tidak percaya diri, karena bekas luka/scars akan mengurangi kecantikan kulit (beauty skin) Anda. Apalagi bekas luka tersebut berada pada kulit wajah Anda pasti akan mengurangi wajah cantik Anda, tentu Anda tidak menghendakinya bukan?

Tapi meski kita tidak menghendakinya, bagaimana kalau hal ini terjadi pada kita? Tentunya kita pasti akan berusaha maksimal untuk menghilangkan bekas luka (remove scars) tersebut dengan berbagai cara. Memang sekarang banyak kosmetik untuk menghilangkan bekas luka yang dijual bebas dipasaran, tapi alat kosmetik tidak menjamin bisa menghilangkan bekas luka tersebut secara sempurna.

Untuk mengatasi hal tersebut kita bisa menggunakan resep tradisional (traditional recipes) yang efek buruknya lebih kecil dibanding obat-obatan produksi pabrik, yaitu dengan menggunakan gambir.

Caranya: Ambil sebuah gambir, haluskan dan kemudian campur dengan air hangat. Oleskan pada bekas luka tersebut. Lakukan berulang kali untuk menghilangkan bekas luka Anda.

Demikian tips alami menghilangkan bekas luka, semoga tips ini bermanfaat untuk Anda. Sekian dulu artikel singkat ini, maaf mau meneruskan optimasi kontes Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dan GlobalAdsense.com portal iklan PPC terbaik Indonesia.

1 Obrolan seru!

siipp deh soob, mantap : )

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon