-->

Astaga.com lifestyle on the net Ikon Lifestyle Indonesia

Astaga.com lifestyle on the netKetika saya sekolah dulu internet adalah termasuk bagian dari lifestyle ato gaya hidup yang modern. Siapapun yang sudah mengenalnya bisa dikatakan dia adalah orang yang sangat modern ato istilah kerennya gaul/no gaptek. Karena memang waktu itu hanya orang tertentu yang bisa mengaksesnya dan saya bukan termasuk orang yang seberuntung itu. Bagiku internet adalah gaya hidup yang tidak mungkin bisa aku jamah.

Seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan teknologi yang semakin modern sedikit demi sedikit aku mengenal internet dari teman kerjaku. Aku juga bukan termasuk orang yg beruntung bisa mencicipi bangku kuliah seperti sobat semua karena lulus SMA langsung kerja. Walau sekedar chatting tapi sudah membuatku senang. Aku juga sudah mengenal portal penyaji informasi seperti Astaga.com lifestyle on the net, tapi tetep ada embel-embel ya cuma itu he.. he.. Dimata teman kerjaku itu sudah termasuk gaul dan tentunya juga bisa meningkatkan my lifestyle di mata mereka. Tidak lama setelah itu aku mengenal Friendster situs pertemanan yang lagi ngetrend saat itu. Aku menjadi sasaran kemarahan teman-temanku kalo waktu itu tidak mau ngajarin cara membuat friendster. Sebuah kebanggaan tentunya. Setelah era friendster, muncul situs sosial Facebook yang akhirnya menggeser posisi friendster karena banyak membernya yang mulai transmigrasi ke facebook.

Memang lifestyle ato gaya hidup adalah bagian dari manusia yang semakin modern dan manusia sendiri pun tidak bisa lepas dari itu semua. Bayangkan kalo semua manusia di bumi ini tidak terjamah oleh gaya hidup, tentunya sekarang tidak ada orang yang memakai baju, celana, sepatu, sandal dll. Karena itu semua adalah bagian dari gaya hidup.

Dan semua itu tentunya juga tidak lepas dari peran portal-portal penyaji informasi seperti Astaga.com dengan slogannya Astaga.com lifestyle on the net. Portal terbesar di Indonesia ini kini telah memasuki masa reborn(lahir kembali) dan telah menjadi salah satu ikon portal bergenre lifestyle di Indonesia. Dengan informasi-informasi tentang dunia lifestyle sport ato lifestyle fashion and style, lifestyle otomotif dll disajikan dengan gaya yang sempurna.

Dengan target pembaca kalangan remaja astaga.com semakin menampakkan taringnya di dunia portal Indonesia karena penyampaian beritanya dikemas dengan apik agar mudah dipahami kalangan remaja Indonesia. Lihat rangking Alexa Astaga.com sekitar 26.928, sangat menggiurkan. Kalo sobat termasuk remaja yang tidak mau ketinggalan informasi dunia lifestyle, Astaga.com bisa menjadi tempat yang bagus untuk mendapatkan informasi seputar dunia lifestyle.

4 Obrolan seru!

http://www.vanmovic.co.cc 1 January 2010 at 15:25

keren...

http://tiara-heru.blogspot.com 2 January 2010 at 23:52

keren dan mantaps, selamat berlomba, semoga menang

http://lewonk.blogspot.com 5 January 2010 at 13:47

nice post......
skalian numpang promosi
http://lewonk.blogspot.com
berisi tentang tips&trik belajar hacker

Sell Original Software 28 January 2010 at 17:52

mas tu dignow nya di ganti ke yang baru sekarang biar blog nya di detek lagi

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon