-->

Download Mp3 Virtues - Amber Pacific (new album 2010)

Virtues - Amber PacificDownload Mp3 Virtues - Amber Pacific. Bagi penggemar musik punk, band ini sudah pasti tidak asing. Yups, Amber Pacific band yang berdiri tahun 2002 ini telah menelurkan album terbaru mereka dengan judul album Virtues. Virtues dirilis resmi oleh Amber Pacific pada tanggal 13 April 2010, tapi kabarnya sebelum tanggal tersebut ternyata lagunya udah banyak muncul di beberapa situs.

Sekilas sejarah tentang terbentuknya Amber Pacific. Sebelum menggunakan nama Amber Pacific, mereka menggunakan nama Follow Through. Mereka telah melakukan banyak tour. Ben Harper(salah satu anggota band Yellowcard) bergabung dengan Amber Pacific dan memulai karir bersama Amber Pacific pada studio album Amber Pacific yang kedua yaitu Truth in Sincerity yang dimulai tanggal 16 October 2006,namun Harper meninggalkan Amber Pacific sebelum akhir tahun 2006. Lagu Amber Pacific yang berjudul Fall Back Into My Life pun menjadi soundtrack TMNT(Teenage Mutant Ninja Turtle).

Pada bulan Februari 2008,lead vocal Amber Pacific yaitu Matt Young meninggalkan band yang telah membesarkan namanya tersebut dan digantikan oleh Jesse Cottam yang merupakan lead Vocal dari band Seven Angel dan juga merupakan kontestan Canadian Idol. Anggota Amber Pacific yang sekarang adalah:

1.Jesse Cottam (Lead Vocal)
2.Will Nutter (Lead Guitar,Backing Vocal,Keyboard)
3.Greg Strong(Bass)
4.Dango(Drum)
5.Davy Rispoly(Rhtym Guitar,backing vocal dan baru saja bergabung di tahun 2008)

OK bagi sobat yang penasaran dengan lagu-lagu dari album baru Amber Pacific berjudul Virtues silahkan download mp3nya disini.

Download Virtues

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon