-->

Kecelakaan Kapal Tewaskan Anggota DPR

Kecelakaan Kapal Tewaskan Anggota DPRKecelakaan Kapal Tewaskan Anggota DPR. Kecelakaan kapal yang ditumpangi sejumlah anggota DPR di Bunaken tidak hanya merenggut nyawa tapi juga membuat sejumlah wakil rakyat mengalami luka. "Setidaknya terdapat delapan teman-teman anggota Komisi III DPR yang luka-luka setelah kapalnya dihantam ombak besar," kata anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul, Sabtu (7/8).

Mereka yang mengalami luka-luka, antara lain, Otong Abdurrahman, Abubakar Al Habsyi, Nudirman Munir, dan Dimyati Natakusumah. "Yang saya paling ketahui Pak Abubakar mengalami luka sobek akibat kapal dihantam ombak setinggi 2,5 meter tersebut," kata Ruhut.

Ruhut sendiri mengaku sempat diajak untuk naik kapal. Namun, ia mengurungkan niatnya untuk berlayar di kawasan wisata Bunaken yang terkenal eksotis tersebut. "Mereka tengah menghabiskan waktu sebelum kembali ke Jakarta," kata Ruhut.

Ruhut kini sedang mengurusi kepulangan koleganya yang meninggal. Dalam kecelakaan itu satu anggota DPR dari PDI Perjuangan bernama Setia Permana meninggal. Satu lagi korban tewas adalah istri anggota DPR dari Partai Demokrat. Saat ini seluruh korban luka telah mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara yang berada tidak jauh dari lokasi kecelakaan kapal tersebut.[Sumber]

1 Obrolan seru!

salam sahabat
astaghfirlahalazhim.....semoga kedepannya tdak terjadi lagi...good luck ya

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon