News Update :
Home » » Mbak Tutut Klaim Paksa Kepemilikan atas TPI

Mbak Tutut Klaim Paksa Kepemilikan atas TPI

Mbak Tutut Klaim Paksa Kepemilikan atas TPIMbak Tutut Klaim Paksa Kepemilikan atas TPI. Sekelompok orang yang menyatakan sebagai pendukung Siti Hardiyanti Rukmana, mendatangi kantor TPI di TMII, Jakarta Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun okezone, Sabtu (26/6/2010) ratusan orang itu mendatangi kantor TPI dengan mengendarai sepeda motor. Mereka datang sekira pukul 13.00 wib.

Selanjutnya, tujuh orang di antara mereka masuk ke kantor TPI dan melakukan sejumlah tindakan ilegal seperti penempelan pengumuman dari Mbak Tutut.

Karuan saja, aksi orang-orang tidak dikenal itu mendapat reaksi keras dari Sekretaris PT TPI, Wijaya Kusuma. Dia mempertanyakan legalitas dan dasar hukum aktivitas dari orang-orang tersebut.

Mereka sempat melakukan aktivitas ilegal itu hampir empat jam, sebelum membubarkan diri setelah pihak direksi TPI melaporkan ke kepolisian.

Source ; http://news.okezone.com/read/2010/06/26/337/346973/337/mbak-tutut-coba-ambil-paksa-tpi
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Mbak Tutut Klaim Paksa Kepemilikan atas TPI. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger