News Update :
Home » » Jawaban Misteri Pelaku Pengedar Video Bokep Mirip Ariel Peterpan

Jawaban Misteri Pelaku Pengedar Video Bokep Mirip Ariel Peterpan

Jawaban Misteri Pelaku Pengedar Video Bokep Mirip Ariel PeterpanJawaban Misteri Pelaku Pengedar Video Bokep Mirip Ariel Peterpan. Ternyata rumah di Bandung punya nya Ariel pernah dimasukin maling dan yang hilang hanya sebuah HP. Kediaman Ariel tepatnya di Jalan Tanjungsari Asri No 58, Bandung, pernah kemalingan pada akhir tahun 2009 lalu. Waktu itu, maling berhasil mengambil ponsel handphone dari rumah eks vokalis Peterpan tersebut.

"Iya, dulu memang pernah kemalingan sekitar 6 bulan lalu, akhir tahun kemarin," kata Ketua RT 04 Dendy, ketika ditemui di rumahnya di Kompleks Tanjungsasri Asri No 62, Kamis (10/6/2010).

Pak RT mengatakan bahwa saat itu bukan hanya rumah Ariel yang dimasuki tetapi juga dua rumah yang berderetan dengan rumah Ariel yaitu nomor 60 dan 62 juga dimasuki oleh maling.

"Rumah saya juga termasuk yang dimasuki, selain rumah Ariel," tambahnya.

Menurut Pak RT maling tersebut hanya mengambil sebuah HP dari dalam rumah Ariel, tetapi HP kepunyaan siapa Pak RT kurang jelas. "Saya tidak tahu HP siapa yang diambil itu. Mungkin juga milik pembantunya," katanya.

Jadi mungkin saja sang maling yang mendapatkan HP Ariel tersebut juga mendapatkan semua video bokep yang direkam didalamnya. Maka jadilah kejadian-kejadian yang menghebohkan seluruh Indonesia (bahkan dunia) seperti ini.

Sumber: http://www.detikhot.com
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Jawaban Misteri Pelaku Pengedar Video Bokep Mirip Ariel Peterpan. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

2 komentar:

Miss Rinda said...

duh harus waspada ya sis,,serem kalo sampe kemalingan gt...

suka said...

Namanya jg apes mo gmn lagi :D

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger