-->

Foto Hot Beredar di Internet Megan Fox Marah Besar

Foto Hot Beredar di Internet Megan Fox Marah BesarFoto Hot Beredar di Internet Megan Fox Marah Besar. Megan Fox marah abis dengan beredarnya foto seksi dirinya. Foto hot Megan Fox yang dikabarkan beredar luas kini telah bisa dinikmati semua mata. Megan Fox benar-benar marah besar dengan beredarnya foto hot itu. Aktris cantik dan seksi itu tidak terima dan siap berhadapan dengan orang yang menyebarkan fotonya tersebut.

"Jika saya tahu siapa yang menyebarkan gambar ini, secara pribadi saya akan menyakiti mereka secara fisik," kata Megan Fox seperti dikutip Celebrity.az, Rabu 19 Mei 2010.

Foto hot Megan Fox itu diambil saat artis yang wajahnya mirip dengan Angelina Jolie ini sedang syuting adegan film berjudul 'Passion Play'. Megan mengatakan dirinya berusaha untuk tampil maksimal untuk filmnya itu.

Dia juga melakukan adegan tersebut demi tuntutan peran di filmnya itu. Oleh karena itu, dia marah besar karena foto-foto itu tersebar bebas.

"Saya sedang bekerja dan mencoba memainkan karakter saya dan berusaha untuk serius. Tapi, ternyata itu (foto hot beredar) terjadi sama saya. Kejadian ini membuat saya marah," ucapnya.

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon