News Update :
Home » » Ternyata Pacar Krisdayanti Bosnya Raul Lemos

Ternyata Pacar Krisdayanti Bosnya Raul Lemos

Ternyata Pacar Krisdayanti Bosnya Raul LemosDrama asmara Krisdayanti (KD) tidak kunjung usai. Setelah putus dari Raul Lemos, KD kini kembali kena isu asmara. Ia dikabarkan menjalin cinta dengan bos Raul.

Istri Raul Lemos, Atas Lemos, mengaku mendengar kabar kalau KD sebenarnya bukan berpacaran dengan suaminya, melainkan dengan bos suaminya. Namun Ata menolak membahas kabar itu lebih lanjut.

Kabar tersebut ditanyakan wartawan kepada Ata di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2010) sore. Di Polda, Ata diperiksa polisi terkait pelaporannya kepada Raul dan Yuni Shara.

"Siapa bosnya Raul? Saya sendiri aja nggak tahu bosnya Raul. Kan Pak Raulnya sudah bos. Saya no comment. Memang saya juga dengar-dengar begitu ya. Bener atau nggak, tanya aja sama dia (Raul)," jelas perempuan bernama lengkap Shechah Salem Sagran itu.

Ata tidak berani berkomentar soal kabar tersebut karena Raul tidak pernah menyatakan kalau KD berpacaran dengan bosnya. Ia baru akan membeberkan isu tersebut jika ada bukti pengakuan Raul.

"Nggak, dia SMS nggak bilang dekat sama bosnya atau apa. Saya tidak akan memberikan komentar apapun karena SMS-nya juga sudah saya hapus. Jadi saya tidak akan berbicara tanpa bukti. Untuk pertanyaan itu saya tidak akan jawab," kata Ata.

Sumber : Detik.com

loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Ternyata Pacar Krisdayanti Bosnya Raul Lemos. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

4 komentar:

aRya Bayu said...

oh g0sip baru neeh

Anonymous said...

Begitulah Wanita Mata Duitan:D
KD menjatuhkan Harga diri wanita Indonesia..:P

Anonymous said...

alah gosip baru deh, siapa sih bosnya pak rahul? pak rahul khan punya company sendiri pasti bos dia sendiri toh, masa ada bos lain siapa atau pembantunya kali, hahahahahaha

Anonymous said...

Mungkin maksdunya Raul Gonzales penyerang Jack Mania itu..weekekekkkk

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger