-->

Semangat Kontes SEO Catatan Blogger SEO Matre Ajib

Catatan Blogger SEO Matre AjibSemangat Kontes SEO Catatan Blogger SEO Matre Ajib. Baru seminggu sobat blog belajar bisnis online mengikuti kontes Catatan Blogger SEO Matre Ajib 3 hari lagi kontes SEO ini sudah mau berakhir, padahal sobat blog belajar bisnis online belum sempat optimasi kontes dengan keyword Catatan Blogger SEO Matre Ajib ini. Posisi masih di page 4 belum ada perubahan dari 3 hari yang lalu sejak keindeks search engine google.

Sebelumnya saya sempat ragu mengikuti kontes Catatan Blogger SEO Matre Ajib ini yang sudah hampir mencapai deadline. Sekedar untuk coba-coba akhirnya kupaksakan untuk ikut, padahal ditengah jalan sudah ga' semangat, lha gimana lagi cuma ada batas waktu sepuluh hari saja. Belum lagi dikejar pekerjaan yang juga sangat menyita waktu.

Yah, dengan posisi sobat blog belajar bisnis online di halaman ke 4 di kontes Catatan Blogger SEO Matre Ajib sudah cukup lumayan karena blog ini juga ga pernah optimasi. Lagian juga blog belajar bisnis online masih dalam taraf belajar dasar teknik seo.

Sebelumnya buat peserta kontes seo Catatan Blogger SEO Matre Ajib yang sudah mencapai posisi bagus terus semangat untuk memenangkan kontes ini dengan sportif.

5 Obrolan seru!

Wah sukses ya gan ikut kontesnya...!!
Semangat!

Wach ikut kontes SEO jg yach mas,btw lumayan tuch sdh berada pada peringkat 4 kalau saya yg ikut mungkin aja diperingkat 2 juta kali mas hehehe...:D

Btw tetap semangat dan terus berkarya mas,slm sukses selalu dari kediri...:D

semoga sukses kawan.........

Mantap ikut kontes SEO....Halaman 4 itu sudah cukup bagus sobat....Semoga bisa masuk halaman pertama ya jadinya bisa traktir aku makan-makan hehe.....

ada kontes lagi lho nggak ikutan ? tuh ada blogger indonesia dukung internet sehat

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon