-->

Astaga.com lifestyle on the net Pendekar SEO Baru

Astaga.com lifestyle on the net cerita Pendekar SEO Baru. Di sebuah padepokan di pinggir danau nampak seorang pemuda gagah serius memelototi seperangkat komputer. Apakah gerangan yang dilakukan pemuda tersebut? Astaga! Ternyata dia sedang asyik menikmati lifestyle sport. Saking asyiknya, dia tidak tahu kalo ada sepasang mata mengintip dari balik pintu kamar pemuda tersebut. Dan sejurus kemudian pemuda tersebut tiba-tiba membalikkan badan dan melempar sebuah benda ke arah pintu tersebut. Slasssshh… Eitt… benda itu ditangkap orang yang ada dibalik pintu tersebut yang ternyata adalah kakek tua berjanggut putih. “Kakek, kok ga’ langsung masuk sih?”. He.. he.. kakek hanya ingin tahu apakah kamu tetap waspada bila sedang asyik dengan hobimu itu”. Sedang apa kamu le, kok serius gitu sampai ga’ tahu kalo kakek ada di belakangmu?” Ini kek, sedang mencari informasi lifestyle di portal hebat Astaga.com”. “Memang ada apa di Astaga.com le?” Wah banyak sekali kek, banyak informasi tentang dunia lifestyle disajikan di situ. Dari yang namanya lifestyle sport, lifestyle otomotif, lifestyle gadget dll semua disajikan Astaga.com”. “Kalo kakek mau mencari solusi kesehatan, di Astaga.com juga menyediakan ragam Lifestyle Tanya Dokter, disana kakek bisa menanyakan kepada dokter yang memang sangat berkompeten di bidangnya.”

Dulu sekitar tahun 1999 Astaga.com sudah pernah eksis didunia informasi di kerajaan ini, tapi seiring dengan maraknya portal-portal sejenis yang dewasa ini menghiasi dunia maya dan sangat minimnya sajian informasi tentang lifestyle, Astaga.com mencoba reborn atau lahir kembali dengan sajian berita lifestyle yang lebih menarik dan sangat up to date. Ini karena Astaga.com ingin mencoba memberi layanan informasi dunia lifestyle ter-up to date kepada masyarakat yang sekarang sudah menjadikan lifestyle sebagai bagian dari kehidupan yang semakin modern.

Banyak remaja sekarang yang menjadikan lifestyle sebagai bagian dari pergaulan sehari-hari. Membawa balckberry ataupun handphone berharga jutaan rupiah sudah menjadi pemandangan umum dikota-kota besar bahkan sekarang sudah merembet ke kota-kota kecil. Dan Astaga.com mencoba mengerti kemauan remaja sekarang akan dunia lifestyle dengan menyajikan berita tersebut secara akurat, lihat saja berita lifestyle google luncurkan telepon genggam baru. Itu menunjukkan portal besar ini sangat tahu apa yang menjadi kemauan remaja jaman sekarang. Itulah Astaga.com yang sekarang menjadi ikon lifestyle on the net di Indonesia.

“Kek, Astaga.com juga lagi punya gawe besar dengan mengadakan kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net, kontes ini hadiahnya besar juga lho kurang lebih 30 juta,” Aku boleh ikut ya kek? Kebetulan aku punya blog UDIK Tips dan Trik udah lama ga’ update sekalian itung-itung menjajal ilmu SEO yang pernah kakek ajarkan kepada saya.”
“Tentu boleh, kakek juga mau ikut.”

Akhirnya si kakek dan muridnya pun sepakat turun gunung dan mencoba mengikuti kontes tersebut.

Inilah sepenggal kisah Pendekar SEO Baru Astaga.com lifestyle on the net. Buat pendekar-pendekar SEO yang mau berunjuk gigi mencoba mengikuti kontes Astaga.com lifestyle on the net, ayo kita ramein kontes ini dan bersaing secara sportif !”

4 Obrolan seru!

keren nih artikelnya sob....

Wah.. ada kisah lama dalam baju baru! Astaga, semoga saja pendekar udik bisa berhasil memenangkan pertarungan ini :D

selamat berjuang..semoga menang.nice posting

www.womenandperspectives.com 10 February 2010 at 03:18

semoga sukses dengan kontesnya...

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon