News Update :
Home » , , , » Google Luncurkan Telepon Genggam Nexus One

Google Luncurkan Telepon Genggam Nexus One

Google Luncurkan Telpon Genggam Nexus OneBelum lama ini search engine terkemuka di dunia "google" meluncurkan produk terbarunya berupa telepon genggam. Telepon genggam ini diluncurkan pada hari Selasa (5/1/2010) dan menjadi produk pertama Google dalam upaya bersaing untuk merebut pasar smartphone yang didominasi oleh iphone milik Apple.

Telepon genggam ini beri nama Nexus One dan dijalankan dengan sistem operasi Google sendiri yang disebut Android menampilkan layar sentuh serta gambar 3 dimensi.

Konsumen bisa membeli Nexus One seharga $179 dengan syarat menandatangani kontrak layanan selama dua tahun dengan penyedia layanan wireless T-Mobile USA.

Namun nantinya telpon tersebut akan tersedia untuk konsumen yang ingin menggunakan jasa provider lain, seperti Verizon Wireless di Amerika atau Vodafone di Eropa. Harga untuk telpon genggam unlock/yang tidak terkunci adalah $529.

Informasi lifestyle gadget ini menjadi kabar yang menyenangkan bagi kalangan pengguna internet yang browsing menggunakan sarana telepon genggam. Dengan meningkatnya pengguna internet yang semakin banyak menggunakan telepon genggam untuk menjelajah internet, Nexus One akan memungkinkan Google bersaing dengan Apple, pembuat iphone, sambil mempertahankan dominansinya sebagai situs pencari. (Sumber : Astaga.com)


loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Google Luncurkan Telepon Genggam Nexus One. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

1 komentar:

To Mangkasara' said...

wowww.. mahal amat!!!
http://mangkasarakku.blogspot.com/

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger