-->

Blogging dan Pagerank Naik


Alhamdulillahi robbil alamiin, di tengah kesibukan kerja dan aktifitas sehari-hari sebagai seorang istri saya sangat bersyukur sekali kepada Allah SWT karena semua yang aku jalani berjalan lancar. Walau hari-hari berjalan melelahkan dan disaat pekerjaan rumah menumpuk hampir terbengkalai ada sedikit kesejukan yang memberi kebahagiaan di tengah aktifitas baru yaitu ngeblog. Usaha saya dalam aktifitas ini ternyata tidak sia-sia karena blog yang selama ini saya kelola bersama suami hampir selama satu tahun sudah menghasilkan sedikit pemasukan walaupun belum bisa diharapkan tapi setidaknya penghasilan dari blog sudah bisa membantu suami untuk menutupi kebutuhan selama hampir dua bulan ini.

Aktifitas baru memang tidak selalu harus mengganggu pekerjaan lama yang sudah menjadi kewajiban. Tinggal kita bisa mengatur waktu atau tidak dalam menjalani aktifitas ini. Kegiatan menjadi seorang blogger yang lagi belajar bisnis online memang sesuatu yang menyenangkan bisa juga dibilang tidak membosankan. Karena kita bisa menumpahkan segala yang ada difikiran kita menjadi sebuah tulisan yang bisa menjadi sesuatu atau informasi yang berharga buat orang lain. Setidaknya juga ini bisa menjadi tabungan pahala kita di akherat kelak, Amin. Menjalin persahabatan antar sesama blogger, berkomentar di blog sahabat yang memang layak dikomentari ataupun sekedar saling kunjung itu adalah aktifitas yang tidak pernah membosankan dari kegiatan ngeblog. Itu juga yang mengasah hati kita untuk menjadi orang yang lebih baik kepada semuanya. Dan dari semua kegiatan itu pula blog yang selama ini aku kelola berhasil naik pageranknya dari rangking 1 langsung naik menjadi rangking 3. Itu hanya dari blog UDIK-NET dan sekitar dua hari lalu blog yang satunya lagi yang aku kelola bersama suami tercinta yaitu blog H4SN4 juga naik pageranknya dari 0 naik menjadi 2. Benar-benar surprise buat saya yang cuma sekedarnya saja dalam menjalani aktifitas ngeblog ini.

Sebelum saya mengakhiri tulisan ini perkenankanlah saya mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf yang sebesar-besanya kepada semua sobat UDIK-NET maupun H4SN4 yang telah sudi mengunjungi, berkomentar, bertukar link dan yang telah menjadi pengikut sampai dengan hari ini. Mungkin hanya ucapan terima kasih dan permohonan maaf yang bisa saya berikan kepada sobat blogger yang telah memberi saya semangat dan inspirasi. Semoga silaturohim dan persahabatan yang telah kita jalin selama ini menjadi sesuatu yang berguna dan selalu diberi keberkahan di dunia dan di akherat kelak. Amin.

2 Obrolan seru!

Muttakhidul Fahmi 9 November 2009 at 17:00

Mbak, saya sangat senang dengan blog panjenengan....sering sekali mampir, meskipun tak meninggalkan pesan. Boleh gak aku nanya tentang template Jeans ini? Aku sangat senang dengan template ini, dan aku juga menggunakannya. Tapi aku ada beberapa masalah, yaitu gedjet yang sulit diedit....

apakah mungkin internetku yang lambat, ya?
blogku: www.muttakhidul-fahmi.blogspot.com
Sudilah kiranya Panjenengan membantu saya...menjelaskan beberapa hal yang hadapi...
matur nuwun....maklum...blogger pemula nih...

ina (http://inamuth2.blogspot.com) 10 November 2009 at 10:11

selamat yah mba, buat PR3 nya...
semangat blogging mba...

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon