No PIN dari Adsense Google

Adsense GoogleTiga hari sakit membuat bosan tidur terus dirumah, mencoba duduk di teras rumah di kejutkan dengan datangnya pak POS yang setiap hari rutin tiada pernah bosan mengantar surat dari segala penjuru kota dan desa. Mencoba bertanya pak POS tersebut dengan ramah kepada saya. “Apakah benar ini rumahnya Ibu Nadya?” Oh iya, benar pak.” Kemudian pak POS itu menyodorkan sebuah surat yang kelihatan asing buat saya sambil berkata, “Ini ada surat Bu.” “Terima kasih pak.” jawabku singkat.

Sejenak kuamati surat yang ada ditanganku tersebut. Kubalik surat tersebut karena penasaran siapa pengirim surat asing tersebut. Wow… sedikit kaget melihat siapa si pengirim surat itu. Tertera sederat teks dengan huruf balok besar “ADSENSE GOOGLE”. Dengan rasa penasaran yang semakin membuncah kucoba membuka isi surat yang ada didalamnya, ternyata surat tersebut adalah surat pemberitahuan dari pihak Adsense Google tentang nomor PIN yang harus aku masukkan kedalam akun adsenseku. Dengan tanpa kusadari terucap dari bibirku Alhamdulillahi robbil alamiin.


Itu adalah sekelumit cerita yang aku alami di saat 3 hari meringkuk dikamar tidur karena sakit. Dan ternyata dibalik itu semua ada sedikit kebahagiaan yang menyertainya. Sungguh besar karunia sang Pencipta. Aku bersyukur sekali walaupun ini sekedar nomor PIN Adsense Google. Tapi dibalik itu tetap ada harapan semoga cepat terwujud apa yang menjadi ikhtiar saya selama ini yang tentunya juga disertai dengan do’a khusyuk kepada-Nya.

1 Obrolan seru!

wah..,gimana sich caranya biar keterima adsense, terus aku juga aneh bnyak blog bahasa indonesia yg bisa diterima GA, kasih tau yah, aku juga pengen tapi nggak ngerti,.. klo teman niat mau bantu, email saya yah di adidarmah1@gmail.com

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon