-->

Shutdown Otomatis Pake pyAutoShutdown

Aduh sob, gue kemaren tuh pas waktu bangun tidur kaget banget ketika liat komputer dikamar masih nyala. Tanya adik apakah semalam nyalain komputer, tapi jawabnya "tidak". Terus gue mikir apa semalem gue pas tiduran sambil baca-baca trus gue tidur beneran. Wah kalo iya berarti si kompu melek sendirian dung dari tadi malem, kasihan banget :( Trus gimana ya caranya agar si kompu bisa tidur (shutdown) secara otomatis. Nih dia jawabannya sob, pake aja pyAutoShutdown.

Instal aja pyAutoShutdown di komputer kamu. Kamu tidak akan khawatir lagi kalo sewaktu-waktu si kompi kamu tinggal ndirian. Dengan pyAutoShutdown kamu bisa menentukan waktu peringatan proses shutdown sehingga kamu dapat melakukan persiapan menyimpan hasil kerjaan lebih dulu.

File yang kecil cuma 157 KB nggak akan nyesekin kompi kamu kalo memang kompu kamu memiliki RAM yang kecil. Aplikasi ini berjalan pada background proses, dan juga dapat diakses melalui system tray.

Kalo pernah ngalamin yang pernah gue alami mending coba dulu pake software ini sob... mungkin masalahnya bisa teratasi. Kalo mo download disini nih....

1 Obrolan seru!

aduh koq pas di KLIK gk keluar apa2 tq ?

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon