-->

Adobe Photoshop CS6 Portable Free Download

Adobe Photoshop CS6 Portable. Ada yang baru setelah dirilisnya photoshop cs6 dengan penambahan fitur yang belum ada di photoshop cs5. Beberapa diantaranya Content Aware Age Tool, Superior HDR Imaging, Extraordinary Painting Effects dll.


Sudah lama sekali blog ini tidak saya update karena penyakit malas lagi menyerang. Untuk membuka artikel pertama setelah sekian lama vakum saya sekedar ingin berbagi informasi mengenai photoshop cs6. Beberapa hari lalu saya juga sempat posting artikel dengan tema yang sama yaitu tentang photoshop cs5. Kalau kamu belum baca silahkan buka kembali artikel photoshop cs5 dan kamu juga bisa download softwarenya secara gratis.

Photoshop cs6 adalah pengembangan dari photoshop cs5 yang didalamnya ada penambahan fitur yang canggih dan loading yang lebih cepat. Penambahan fitur photoshop cs6 ini ada pada fitur yang diberi nama Content Aware Age Tool yang berfungsi memberikan kemudahan pegguna untuk mengedit sebuah foto wajah dengan memberikan efek foto Anda menjadi lebih tua atau lebih muda.

Untuk fiturnya memang photoshop CS6 portable ini masih kalah lengkap jika dibandingkan versi berbayar, tapi untuk sekedar merasakan aura photoshop CS6, versi portable ini masih bisa dibilang lumayan juga. Apalagi photoshop CS6 versi portable ini bisa diunduh secara gratis dan ukuran filenya cuma 80MB sangat jauh perbandingannya kalau di bandingkan dengan versi asli yang ukuran filenya mencapai hampir 2GB.

Jika sobat pengunjung blog berita online UDIK-NET ini tertarik untuk mencoba photoshop cs6 portable ini, saya berikan informasi download photoshop cs6 DI SINI.

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon