-->

Nyobain Panasnya Aura Kontes SEO Honda

Kontes SEO HondaSepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Itu adalah kata kunci yang saat ini harus aku perjuangkan untuk dapat menempati posisi bagus di mesin pencari demi memenangkan ajang kontes yang diadakan oleh perusahaan otomotif Honda. Sulit memang karena harus bersaing dengan para master seo yang sudah lama malang melintang di dunia perkontesan Indonesia.

Sebenarnya aku menulis artikel Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda sekedar untuk tes performa blog bisnis online yang sudah lama tidak pernah maksimal unjuk gigi sejak awal tahun 2011 lalu. Walaupun untuk terindeks di mesin pencari terutama google butuh waktu 1 hari tapi lumayan artikel-artikel blog bisnis online masih tetap bisa terindeks walaupun tidak sebagus dulu.

Kontes SEO Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda merupakan kontes seo yang kedua sejak awal tahun 2012 ini yang saya ikuti. Sebelumnya sempat juga ikutan kontes SEO yang diadakan oleh Acer dengan target kata kunci "Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dan Harga Notebook". Sama halnya dengan kontes SEO dari Honda, kontes Harga Notebook pun sepertinya masih belum bisa bicara banyak untuk menaklukkan dua search engine sekaligus.

Namun demikian setidaknya dua kontes SEO "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda dan Harga Notebook Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik" masih bisa menempati page 5 dengan cuma menggunakan teknik linkwheel untuk optimasi.

1 Obrolan seru!

Jendral SEO@bisa ja kamu gan,,, aq jga masih blajar
Makasih kunjungannya gan!

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon