-->

Posisi 2 SERP Google di Kontes Faceblog

Posisi 2 SERP Google di Kontes Faceblog. Setelah kurang lebih 3 bulan berjuang sendiri di ajang kontes SEO "Mari Berkomunitas Di Faceblog" akhirnya kemaren tanggal 10 September 2011 tepat pukul 12.00 siang kontes tersebut memasuki final. Untuk hasil sementara blog UDIK dengan kata kunci tersebut di atas nangkring di posisi no 2, memang hasil yang kurang sempurna tapi sudah cukup membuat puas untuk mengatrol semangat optimasi kontes lainnya di Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia, Peluang bisnis online tanpa ribet dan juga Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.

Selama hampir seminggu di sepuluh hari terakhir menjelang final kontes Faceblog saya memang tidak sempat optimasi kontes disebabkan cuti lebaran dan silaturohim ke sanak keluarga. Syukur SERP cuma anjlok 1 peringkat aja sampai kontes memasuki final. Yang menyedihkan serp di kata kunci Tablet Android Honeycomb dan Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia anjlok ke page 2 sejak saya tinggal cuti.

Semoga dengan hasil sementara posisi 2 serp google kontes Faceblog ini saya tetap semangat optimasi dan siap untuk terus melanjutkan pertarungan kontes-kontes yang sudah saya ikuti.

4 Obrolan seru!

wahhhhh
selamat yqa master... semoga sukses di semua kontes.... jadikan kamu guruku mas.......

mas, kemaren patokannya google dot com atau co.id? ada perbedaan optimasinya kah??

mohon petunjuknya

@bursa mobil : google.co.id mas, blom prnah ikutan yg pake google.com, msih nyubi... spertinya gk bnyk perbedaan mas :)

ajarin cara optimasinya dong..
masti newbi ni..

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon