- 8 Hari Kontes SEO Ultahku.com

Disaat hari-hari terakhir kontes SEO Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood saya liat para kontestan semakin gencar melancarkan jurus2 SEO yang mereka miliki. Blog UDIK walaupun tidak ikut dalam ajang besar yang diadakan ultahku.com itu tetapi tetap memantau perkembangan kontes tersebut karena blog UDIK juga mensupport salah satu kontestan yaitu www.tipsbisnisseo.net. Setiap menit posisi 10 besar di serp google.co.id tersebut selalu berubah. Sulit diprediksi siapa yang bakal menjadi juara pertama kontes SEO tersebut.

Dikontes lain seperti Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah untuk saat ini belum ada perubahan yang terlihat karena mungkin kontes yang diadakan oleh acerid.com masih lama, jadi para peserta masih fokus dengan kontes Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood yang kurang 8 hari lagi selesai. Sedangkan di kontes Peluang bisnis online tanpa ribet, iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia dan Mari Berkomunitas Di Faceblog untuk sementara hasilnya masih tetep belum adal perubahan juga.

Semakin mendekati final perasaan khawatir semakin mengganggu karena takut terkena semprit dari mas Google seperti pengalaman kontes SEO Mercedes-Benz. Untuk optimasi terakhir hanya berdo'a semoga artikel GarudaFood tidak terkena semprit mas Google. AMIN....

1 Obrolan seru!

wahhh,,,
ko bsa nyampe di tendang gtu,,,
sukses trus yaa.
smoga menang.
semangat !!
:)

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon