-->

Video Munculnya UFO di Kemang Jakarta

Video Munculnya UFO di Kemang JakartaVideo Munculnya UFO di Kemang Jakarta. Beberapa hari lalu warga Kemang, Jakarta Selatan dihebohkan dengan munculnya pesawat aneh yang diduga UFO atau makhluk asing dari luar angkasa. Jika dilihat dari video pesawat itu tampak asli.

Bahkan sejumlah warga menilai kalau itu memang asli, seperti penuturan Muhammad Santosa, “Saya pikir itu asli, karena ada dipesawat cahaya aneh terlihat berkedip-kedip,” kata Muhammad Santosa satu aktivis perang bintang film pada hari Jumat (16/07/2010).

Advanced Muhammad, mengatakan, pesawat ini dalam bentuk video sangat langka, bahkan di film-film perang bintang, “Koleksi saya film Perang Bintang, dan sampai sekarang tidak ada bentuk seperti pesawat,” katanya.

Namun Yohanes satu mahasiswa teknik di sebuah universitas di Salemba Jakarta Pusat mengatakan tidak bisa menyimpulkan bahwa pada tahap awal, “Wow ini harus diselidiki sebelum video, rekayasa nyata atau memang munculnya rekaman asli,” tegasnya.

Sementara itu, Lembaga Penerbangan Nasional Space Agency (Lapan) adalah rekayasa atau efek kamera yang dibuat. “Pesawatnya cukup besar itu tidak bisa hanya satu orang yang melihat kemungkinan besar rekayasa,” kata Profesor Penelitian Astronomi Astrofisika, Lapan, Thomas Jamaludin kepada Berita8.com, Jumat (16/07/2010).

Yang meliputi objek ruang tanpa teknik, ia berkata, “Seperti halnya ada banyak saksi, video tidak hasil rekayasa dan sebagainya,” lanjut kata Thomas.

Video Munculnya UFO di Kemang Jakarta

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon