News Update :
Home » , » Video Mesum Fatma-Trans TV? Apa lagi nie...

Video Mesum Fatma-Trans TV? Apa lagi nie...

Video Mesum Fatma-Trans TVVideo Mesum Fatma-Trans TV. Video mesum tidak hanya menimpa artis Indonesia, namun nama sebuah stasiun televisi swasta dicatut dalam video yang berisi adegan suami istri tersebut.

Tak mau tercemar, stasiun televisi tersebut mengadukan ke polisi.

“Kami melaporkan video mesum yang nama filenya Fatma-Trans TV,” ujar Kepala Humas Pemasaran, A Hadiansyah Lubis usai membuat laporan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis (15/7/2010).

Dia memastikan, wanita yang berada dalam video mesum tersebut bukanlah salah satu karyawan Trans TV. “Memang ada yang namanya Fatma, tapi bukan dia,” katanya.

Trans TV, kata dia, meminta Polri untuk mengusut tuntas penyebar video mesum itu. “Jadi kita melaporkan kasus ini supaya diusut secara tuntas, siapa pelaku dari penyebaran video atas nama Fatma-Trans TV,” kata dia.

Berdasar informasi yang dihimpun bahwa kemarin telah beredar video mesum yang berjudul “Fatma-Trans TV“. Dalam video tersebut terlihat jelas wajah seorang wanita yang melakukan adegan intim dengan seorang laki-laki.

Entah dari mana nama Trans TV dimunculkan oleh pengunggah video tersebut. Pasalnya, video berdurasi sekira tiga menit itu sejak awal video tidak ada identitas dari stasiun televisi tersebut. [Sumber]
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Video Mesum Fatma-Trans TV? Apa lagi nie.... Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

2 komentar:

Antoninilez said...

orang iseng makin banyak ya...
itu namax org yg pengecut...

Barokah said...

kasih link donwloadnya dong..........

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger