-->

Lintas Berita Berhentikan Linkback Anggotanya

Lintas Berita Berhentikan Linkback AnggotanyaLintas Berita Berhentikan Linkback Anggotanya. Ketika blogwalking ke blognya mas Abi, aku tertarik dengan salah satu judul "Lintas Berita Tidak Memberi LinkBack Sekarang". Aku baca artikel dari mas Abi sampai selesai dan langsung cek and ricek ke situs social bookmark bersangkutan yang dimaksud yaitu Lintas Berita. Memang benar info tersebut. Agak kecewa juga dengan kebijakan pihak LB untuk menghentikan linkback kepada para blogger yang selama ini setia mensubmit artikelnya ke Lintas Berita. Selama ini saya setiap hari mensubmit artikel ke Lintas Berita, tapi kayaknya dengan kebijakan baru pihak LB saya jadi berpikir lagi deh. Seperti situs social bookmark lainnya yang sudah mulai tenar Lintas Berita juga mengikuti langkah dari DIGG yang juga menghentikan linkbacknya.

Rupanya admin Lintas Berita sudah mulai melupakan jasa para blogger selama ini hingga Lintas Berita bisa besar seperti sekarang. Jadi sekarang para blogger tidak diuntungkan apa-apa kecuali hanya kunjungan dari anggota Lintas Berita. Itupun kalau artikel kita masuk dalam sepuluh besar dalam semua kategori, selebihnya tidak ada.

Kalo sobat belum percaya coba cek setelah sobat mengirim berita di sana dengan cara klik kanan pada judul berita dan sobat tidak akan lagi menemukan permalink dari halaman kita, namun yang ada permalink LintasBerita, begitu juga jika sobat klik kanan pada teks di tautan "Baca Selengkapnya…" sobat tidak akan menemukan permalink ke halaman anda, namun permalink milik LintasBerita. ini gambarnya:

Lintas Berita Berhentikan Linkback Anggotanya
Saya sependapat dengan mas Abi kalo social bookmark tipe kayak gini sudah tidak pantas lagi diberi sumbangan artikel karena hanya capek yang cuma didapat dari Lintas Berita. Untuk para sobat blogger bagaimana pendapat saudara tentang masalah ini!!


3 Obrolan seru!

lho sekarang jadi gitu ya,,,,wah kgak well neh...emng agak curiga dikit sih waktu sorot link "baca selengkapnya" tapi malah ke lintas berita. G taunya udh nggk ngasih backlink itu y,,,

rugi banget dah ne ke LB, udah susah payah buat artikel taux diembat

wah kacau..

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon