-->

Foto Bugil Agnes Monica

foto bugil agnesFoto Bugil Agnes Monica. Persoalan video bokep dan foto bugil artis terus saja menjadi persoalan yang tidak ada habisnya. Persoalan video bokep artis yang melibatkan selebriti papan atas luna maya dan cut tari serta Ariel belum selesai, kini muncul baru lagi foto bugil Agnes Monica.

Baru-baru ini beredar di internet foto bugil yang mirip dengan penyanyi cantik Agnes Monica. Namun isu dibantah oleh manajer Agnes Monica, Crish Road.

“Nggak mungkin itu Agnes. Setahu saya Agnes bukan type wanita seperti itu,” papar Crish Road saat ditemui di Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/7/2010).

Lebih lanjut, ditegaskan adanya tanda lahir di foto tersebut pun sudah nampak berbeda dengan yang dimiliki mantan presenter Tralala Trilili. “Tanda lahirnya saja sudah berbeda jadi mana mungkin itu Agnes,” katanya.

Biar lebih meyakinkan, perempuan yang pernah diisukan dekat dengan Resky Aditia ini menuturkan kalau Agnes Monica tidak pernah membersihkan badan dengan bermake-up terlebih dahulu. “Kalau dari logikanya enggak mungkin Agnes Monica mandi pakai make up, setahu saya, Agnes itu kalau mau mandi cuci muka dulu,” tukasnya.

Tak Mungkin Agnes, Tanda Lahirnya Saja Beda

Kasus video bokep artis yang kini sedang hangat dibicarakan seolah-olah menjadi momen bagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk membuat sensasi. Setelah sempat dihebohkan dengan video Manohara, kini di dunia maya mulai beredar foto bugil mirip Agnes Monica. Tetapi, melalui manajernya, Chris membantah soal foto tersebut.

“Tidak mungkin itu Agnes. Tanda lahirnya saja beda,” katanya saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin 19 Juli 2010.

Chris merasa yakin foto bugil itu bukanlah Agnes karena dia memiliki alasan yang kuat. Dia mengaku setahu dirinya Agnes itu sebelum mandi selalu terlebih dahulu mencuci mukanya.

“Nggak mungkin Agnes mandi pakai make up. Setahu saya, Agnes kalau mandi cuci muka dulu,” ucapnya.

Beberapa waktu lalu, sempat beredar foto wanita yang mirip dengan Agnes. Dalam foto tersebut, wanita itu berada di dalam sebuah bathub dan tidak menggunakan pakaian alias bugil.

Sebagai artis, Agnes memang sering tertimpa gosip miring karena beberapa waktu lalu juga sempat beredar foto bugil yang mirip dirinya. Tetapi, Agnes Monica tak pernah mau ambil pusing soal gosip-gosip yang menghampiri dirinya. Dia memilih untuk tetap fokus dengan karirnya yang ingin go intermasional menembus industri musik Amerika Serikat dan Inggris.[vivanews.com]

5 Obrolan seru!

wah parah gan,,parah soalnya fotnya mana? hehe
bang ijin donk pasang link saya disni gan,,dan follow blog saya ntar saya follwo balik,,,
http://pariwisatadanteknologi.blogspot.com/

Kayaknya Berita Mengenai Foto Bugil Agnes Hoax deh Gan...

Apa benar yah..?

agnes kalau bisa telanjang bener ya

he he he..
gak ada fotonya yah ?

kirain bener ada fotonya disini.
ha ha ha

ketimpeng deh*

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon