-->

Anang-Syahrini Diancam akan Didemo Ribuan Penggemarnya

Anang-Syahrini Diancam akan Didemo Ribuan PenggemarnyaDuet penyanyi Anang dan Syahrini sedang menjadi fenomena di Indonesia. Lagu-lagu yang dibawakan oleh keduanya, diputar di banyak stasiun televisi juga radio. Belum lagi kemesraan yang sering diperlihatkan oleh Syahrini dan Anang setiap manggung, membuat banyak orang terpukau.

Tak heran jika para penggemar meminta duda dua anak itu untuk memacari Syahrini. "Se-Indonesia yang minta kita untuk berpacaran. Malah ada dua ribu orang yang ngancem demo kalau kita nggak pacaran" ujar Syahrini tertawa saat ditemui bersama Anang di studio mantan suami Krisdayanti itu di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (30/4/2010).
Syahrini menuturkan para penggemar tersebut tergabung dalam grup 'Ansani', kepanjangan dari Anang-Syahrini. "Mereka dari Surabaya," imbuhnya.

Ada juga pencinta duet Syahrini dan Anang yang meminta keduanya menjalin cinta melalui situs video YouTube. Bahkan sang penggemar sampai-sampai 'menebar ancaman'.

"Dia bilang bakal keliling Indonesia untuk mengumpulkan tanda tangan ribuan orang tujuannya supaya saya dan Mas Anang berpacaran," imbuh Syahrini tersenyum. Anang hanya bisa geleng-geleng kepala sembari tersenyum ketika mendengar pernyataan Syahrini di atas. Penulis lagu 'Separuh Jiwa Ku Pergi' itu mengungkapkan kalau dirinya memang tak pernahmenyangka penggemar begitu antusias melihat duetnya bersama Syahrini. Saat 'meminang' Syahrini, Anang hanya melihat kalau perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 itu cocok dengan karakter lagu yang telah ditulisnya. Ditambah Syahrini memiliki penampilan yang pas untuk menjadi seorang penyanyi.

"Semuanya serba kebetulan, kebetulan ketemu, kebetulan juga chemistry kita cocok," ujar Anang.
Akan seperti apa hubungan Anang dan Syahrini? Keduanya tidak berani berpikir yang macam-macam. Menjalani dan menikmati popularitas yang sedang mereka dapat saat ini adalah yang paling tepat.

Sumber : http://mim.yahoo.com/

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon