News Update :
Home » , , » Video Mesum Siswi SMA Beredar di Bandung

Video Mesum Siswi SMA Beredar di Bandung

Video Mesum Siswi SMA Beredar di BandungVideo mesum berdurasi 24 menit yang memperlihatkan adegan mesum seorang perempuan berseragam batik SMA Pasundan beredar di Bandung sejak beberapa waktu lalu.

Wakil Kepala Sekolah SMA Pasundan 1 Memo Maksum, di Bandung, Jumat, saat dimintai konfirmasi mengenai benar tidaknya perempuan yang ada di video mesum itu siswa sekolah tersebut mengatakan, pihaknya sudah memeriksa semua siswa perempuan di sana dan tidak ada yang mirip.

"Itu memang batik SMA Pasundan. Mungkin saja memang siswa SMA Pasundan. Tapi di Jabar SMA Pasundan itu banyak. Kalau pun anak Pasundan sini, mungkin yang sudah keluar," katanya.

Ia mengatakan, sekolah sudah mengetahui video bokep tersebut sejak tiga bulan lalu, dan karena ada batik SMA Pasundan, mereka sudah mencermati video tersebut untuk memastikan sosok sang perempuan tersebut.

Seorang siswi yang ditanyai mengatakan, dia tahu nama orang yang ada di video bokep itu, dan memang benar perempuan itu pernah sekolah di sana, tapi sudah lulus.

Video mesum yang menampilkan sosok pria dengan tato di punggung tersebut terlihat dibuat dengan sengaja dengan penampilan gambar yang rapi dan jelas.

Share this article :

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Video Mesum Siswi SMA Beredar di Bandung. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

1 komentar:

Rizky2009 said...

sayannya g ada linknya buat download sob, jd g bisa lihat deh

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger