News Update :
Home » , » Video Penangkapan Anggota Teroris Dulmatin

Video Penangkapan Anggota Teroris Dulmatin

Video Penangkapan Anggota Teroris DulmatinTersangka teroris Dul Matin yang sudah lama menjadi DPO pihak berwajib tewas diterjang peluru pasukan Densus 88/Antiteror Mabes Polri dalam penggerebekan di ruko Multiplus Jalam Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, sekitar pukul 12.00 WIB. Dulmatin alias Joko Pitono berasal dari Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah.

Dyno Cresbon, pengamat intelijen yang mengetahui pengejaran teroris, yakin jenazah itu Dulmatin. Dia mengatakan, “Sembilan puluh persen Dulmatin mati.

Kemunculan nama Dulmatin sebagai teroris lebih dulu ketimbang Dr. Azahari dan Noordin M. Top, keduanya sudah tewas.

Tapi keluarga Dulmatin sendiri belum yakin kalau orang yang tewas dalam aksi penggerebekan di Pamulang, Tangerang, Banten, Selasa (9/3), adalah anggota keluarganya.

Menurut kakak Dulmatin, Azam Ba`afut, kabar meninggalnya Dulmatin sering diterimanya sejak kasus penyergapan di Mindanao. "Namun hingga kini kenyataannya tidak jelas," kata Azam.

Azam menjelaskan, hingga kini pihak keluarga belum mengetahui secara pasti kabar meninggalnya Dulmatin alias Joko Pitono atau Amar Usman. Pasalnya, pihak kepolisian belum menghubungi mereka. "Kami justru baru tahu setelah dari media jika Dulmatin tewas," katanya.

Menurut dia, informasi meninggalnya Dulmatin sudah dua kali diterima keluarga. Pertama saat dikabarkan tewas di Mindanao, Filipina. Saat itu, Kepolisian Daerah Jawa Tengah melakukan tes DNA terhadap keluarga. Namun, setelah itu tidak ada kabar lagi tentang Dulmatin dan mendadak kini dikabarkan lagi tewas di Pamulang.


Share this article :

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Video Penangkapan Anggota Teroris Dulmatin. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

4 komentar:

BRI Jakarta Veteran said...

pertama ngamanin dulu ...

BRI Jakarta Veteran said...

selamat kepada seluruh jajaran kepolisian RI, semoga jadi bertambah semangat tuk memberantas teroris.

Bisnis Di Rumah said...

Alhamdulillah...
satu persatu teroris dapat dilumpuhkan oleh aparat negeri ini.
walaupun kemungkinan masih banyak dan tersebar diberbagai daerah jaringan teroris, tetapi dengan terbunuhnya dan tertangkapnya komplotan teroris baru2 ini bisa sedikit mengurangi kecemasan warga akan hadirnya terorisme dinegara kita ini.

semoga saja dengan terbunuhnya dan tertangkapnya salah satu jaringan teroris yang paling dicari seasia tenggara ini bisa membuat jaringan teroris lainnya jera untuk memberikan ancaman kepada negara kita ini.

Amin....

Bisnis Oriflame Online

bigtobig said...

ini bentuk pengalihan pemerintah terhadap kasus bank century..

padahal sudah dari dloe tim densus sudah mengewtahui jaringan di aceh
tp setelah kasus sentury memuncak pemerintah langsung mengambil alih dan mengalihkan ke kasusu teroros sehingga kasus century seolah-olah hilang

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger