News Update :
Home » , , , » Hari Valentine Lifestyle Remaja Modern

Hari Valentine Lifestyle Remaja Modern

ValentineHari Valentine, hari kasih sayang yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari ini sebenarnya diadopsi dari para kaum paganisme pada jaman romawi kuno. Sejarah Hari Valentine itu sendiri banyak sekali versinya.

Hari Valentine sekarang merebak dikalangan para remaja negara ini, tanya aja pada remaja ato ABG jaman sekarang siapa sih yang ga’ tahu nyang namanya lifestyle Valentine Day. Memang benar valentine day sekarang menjadi lifestyle remaja modern ibukota bahkan remaja-remaja desa pun sudah mulai kenal dengan lifestyle valentine day.

Valentine atau bahasa Indonesianya kasih sayang bukan cuma diperingati saja setiap tanggal 14 Februari, tapi kasih sayang harus kita curahkan dan kita pelihara kepada siapa saja untuk lebih memperat tali persahabatan ataupun persaudaraan kita sesama manusia. Lebih-lebih kepada kedua orang tua dan saudara kita. Dalam Islam memelihara cinta kasih dan silaturohim kepada sesama manusia adalah kewajiban setiap umat, tapi memperingati hari valentine adalah tidak diperbolehkan.

Buat saya
hari Valentine adalah sesuatu hal yang tidak perlu dibesar-besarkan. Wujud kasih sayang tidak dengan memperingati valentine day dengan pasangan setiap tanggal 14 Februari, tapi lebih dari sekedar memperingatinya.

Sorry posting Hari Valentine lifestyle remaja modern ini cuma sekedar mencoba nembak kata kunci bro... baru Belajar SEO hee... hee...

loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Hari Valentine Lifestyle Remaja Modern. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

8 komentar:

http://brijakartaveteran.blogspot.com said...

setuju sahabat, salam

http://warnatulisan.blogspot.com said...

Valentine day .... saya tidak pernah merayakannya...

donadzku said...

$mile for you today...$mile me back

www.simpangenam.co.cc said...

setuju sekali :)

Mursalin said...

Kunjungan persahabatan balasan ..
Waah lagi nerpin ilmu SEOnya yah sobat .. kalo saya baru belajar malah xD
Sukses ya kontesnya

Rocky said...

Bagus postingannya,valentine juga ya..sama nih mau dapet kata kunci yang menarik nih

prost.web.id said...

mantap nih

epho said...

Selamat malam kawan!!!
salam kenal dari kami, yang datang tanpa undangan. Hanya ada satu kata komentar buat posting sobat yaitu " mantab tab tab" dan sangan bermanfaat sampai aku tertarik sekali untuk bertukar link. gimana?

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger