News Update :
Home » » Mengatasi UNDEFINED Tanggal Posting

Mengatasi UNDEFINED Tanggal Posting

UDIK-NET pernah punya masalah yang memusingkan dengan munculnya UNDEFINED pada tanggal postingan di template jeans. Stress mikirin masalah tersebut sehingga lupa dengan kewajiban sebagai blogger pemula yaitu meng-update artikel dan bersilaturohim (blogwalking). Sudah tanya sana tanya sini tapi selalu ga ada jawaban. Bingung campur penasaran, apa gerangan penyebab semua itu. Mo utak-atik html, javascript dll aq nggak jago dengan masalah begituan.

Wah gimana ya cara ngatasi masalah ini? Aq buka lagi blogger aq, terus langsung menuju ke PENGATURAN. Sampai di pengaturan langsung aq menuju FORMAT, di sini aku menemukan tiga pilihan yang menunjukkan setting tanggal yaitu Format Header Tanggal, Format Tanggal Index, Format Timestamp. Nah setelah aq mencoba meng-utak-atik ketiga pilihan tersebut ternyata untuk mengatasi munculnya UNDEFINED tersebut aq menemukannya cuma dengan memilih Format Timestamp terus klik dropdown sebelah kanannya roll kebawah pilih yang settingan hari, tanggal, bulan, tahun setelah itu disimpan dan alhamdulillah setelah aq buka lagi blog aq kata UNDEFINED sudah hilang dan berganti dengan setting tanggal posting. Uhh.. lega sekali rasanya.
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Mengatasi UNDEFINED Tanggal Posting. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

7 komentar:

Jothi said...

hi friend Nice blog shall we exchange our link. If so link me back and drop a message to me. i will do the same for You friend

sempactdiskcolour said...

ahahahaha keren. haha.

al-basri said...

ini masalah aku dulu sob, sampai aku tukar templatenya. sebab belum tahu cara mengatasi...

semoga selamat puasanya sob..

HeQris said...

mantap sob infonya,,moga bermanfaat.
nambahin sob:
Free Template Blogspot
Tutorial Blog

Newbie said...

Thanks for your information

Rahmat Muntaha Aziz said...

mau nanya knp, blogku ga bisa2 tuh ngatasin masalah undefined...
pdh dah dicoba format timestamp nya dirubah ssuai anjuran...
tp tetep undefined
knp ya...
mhon petunjuknya.. ini blogku :

http://kreasirahmat.blogspot.com/

mksh ya

Yudy said...

Thanks......

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger