-->

Ngecek Link Rusak (Broken Link)

Menambah link dengan cara tukeran link itu memang bagus untuk mempromosikan blog kita. Karena dengan cara tukeran link bisa mendongkrak page rank blog kita. Tapi kadang kita nggak sadar karena seringnya kita tukeran link banyak link-link yang masuk ke blog kita rusak (broken link). Contohnya mungkin kamu pernah mengalaminya yaitu sewaktu mengklik link tapi yang keluar cuma adress not found. Pernah nggak? Nah itu bisa terjadi karena kemungkinan linknya udah rusak.

Penyebabnya bisa bermacam-macam, salah satu contoh mungkin karena link yang sudah masuk di blog kita itu sama si empunya blog ga pernah di update trus di delete deh ama gugle ato ada kemungkinan lain yang menyebabkan link kita jadi rusak. Karena menurut informasi link yang udah rusak itu juga bisa memperlambat naiknya page rank google ato alexa kita. Tapi kamu nggak usah khawatir karena semua itu bisa diatasi. Nah cara untuk mengetahui dimana link di blog kita yang rusak adalah dengan LinkTiger. LinkTiger ini cara kerjanya adalah meng-hunting blog atau website kita sekitar seminggu s/d dua minggu, apakah di blog kita ada link yang rusak ato ga' dan mereportnya lewat e-mail kita. LinkTiger ini akan memberikan informasi mengenai link yang rusak (broken link) di blog kita secara detail.

Kalo kamu mo ngecek berapa dan dimana aja posisi link rusak di blog kamu, kamu bisa join di LinkTiger ini. Gratis kok sob... coba aja. Klik banner di bawah untuk join.

Linktiger.com - Broken links finding service

1 Obrolan seru!

asksalman19.blogspot.com 1 February 2010 at 18:07

Nice info thanks sob

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon