News Update :
Home » » Mengatasi Cartridge Printer HP Macet

Mengatasi Cartridge Printer HP Macet

Sering dapet masalah dengan catridge printer HP? Sama dunk… kemaren waktu gue lagi ngeprint data yang lumayan banyak tiba-tiba saja printer gak mau geluarin warnanya dengan seperti biasa. Udah gue coba cek ternyata isinya penuh karena bobot catridge masih lumayan berat, gue coba isi lagi untuk memastikan kalo2 isinya ada yang udah habis. Ternyata tetep aja ga keluar hasil cetak nya.

Yaaa... akhhirnya aku kelabakan cari cantridge pengganti dulu biar neh perbuatan kelar dan nggak bikin pusing. Esoknya gue cari solusi ke temen yang kebetulan dia suka utak atik computer. Dan sarannya supaya tuh catridge direndam dulu dengan air panas.

Awalnya gue pikir semua bagian tuh catridge direndam pakai air panas, ternyata nggak.

Nah kalo mo tahu ternyata gini caranya:
1. Siapkan sedikit air panas dalam gelas, terserah gelas kaca ato gelas plastik.
2. Siapkan juga pipet/sedotan
3. Nah dengan menggunakan sedotan ambil air panas secukupnya aja kemudian tuangkan ke bagian catridge di permukaan keluarnya tinta.
4. Setelah itu lap hingga bersih pakai kertas tisu ato kain yang halus. Pastikan tidak ada air lagi di catridge sebelum elo pasang ke printer lagi.

Bagi Elo yang gak berhasil jangan marah ya? memang cara ini gue dapat dari temen, yang setelah nyoba ternyata berhasil.

MET NYOBA-NYOBA
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Mengatasi Cartridge Printer HP Macet. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger