News Update :
Home » » Bagaimana Menghilangkan Navigasi Bar

Bagaimana Menghilangkan Navigasi Bar

Apa sih Navigasi Bar? Navigasi Bar itu Letaknya dibagian atas. Namun ada beberapa Blogger yang kurang suka bila di blognya ada tampilan navigasi bar-nya. Jadi Bagaimana cara menghilangkan Navigasi Bar
Begini nih... cara buat ngilangin navisagi bar:

1. Login dulu ke blogger.
2. Masuk tata letak, kemudian edit HTML.
3. Kemudian ceklist/centang Expand widget trus copy-paste kode berikut :

'#navbar-iframe {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}'

Letakkan seperti di bawah ini
-----------------------------------------------------
Blogger Template Style Sheet
Name: NewFangled XML
Designer: Erica - Templates For You
Modified from: Free CSS Templates
URL: templatesforyou.blogspot.com / freecsstemplates.org
Date: 4 Jun 2007
Updated by: Erica - Templates For You
Enhanced by: eBlog Templates
Date: 1/29/2008
URL: http://www.eblogtemplates.com
------------------------------------------------------ */
'#navbar-iframe {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}'

OK gitu aja dari saya terima kasih dan selamat mencoba
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Bagaimana Menghilangkan Navigasi Bar. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger