-->

Cara Efektif Menidurkan Bayi

Cara Efektif Menidurkan Bayi. Anda mungkin belum pernah mendengar cara menidurkan bayi dengan memakai sarana audio. Caranya dengan memutar sebuah suara atau lagu dalam bentuk mp3. Dan ternyata cara tersebut banyak dilakukan oleh para ibu muda di benua Eropa, Amerika karena dianggap sangat efektif. Para ibu-ibu tersebut merasa betapa pentingnya memakai alat tersebut untuk menidurkan bayi mereka. Mereka tidak lagi merasa kurang bergairah dalam aktifitas sehari-hari karena kurang tidur akibat dari menidurkan bayi yang bangun tengah malam.

Cara Efektif Menidurkan BayiKualitas tidur bayi tidak hanya berpengaruh pada perkembangan fisik dan kesehatan, tapi juga sikapnya keesokan hari. Biasanya bayi yang kurang tidur kondisi tubuhnya akan cepat lelah dan mudah rewel. Tentu hal ini juga berpengaruh pada aktifitas kedua orang tua. Kualitas tidur orang tua juga lebih baik karena sepanjang malam bisa tidur pulas dan aktifitas keesokan hari pun menjadi lebih lancar.

Namanya adalah “Instant Baby Sleep MP3 Soundtrack”, yang banyak dipakai para ibu muda yang mempunyai kegiatan padat sehari-harinya. Anda mungkin penasaran bagaimana alat tersebut bekerja.

Instant Baby Sleep sound track diciptakan oleh seorang profesional suara-Engineer di studio rekaman Megaphone Media di Afrika Selatan. Media megafon adalah kualitas siaran dengan fasilitas operasi kelas dunia teknik peralatan suara.

Perusahaan pembuat Instant Baby Sleep mengklaim, mereka akan menempatkan bayi Anda tertidur hanya dalam beberapa menit saja. Alat ini bekerja melalui penggunaan spectrum frekuensi yang lebih rendah sehingga aman tanpa efek samping. Selain itu Instant Baby Sleep MP3 Soundtrack ini bisa digunakan untuk menyaring suara-suara seperti dering telepon atau suara ketok pintu. Dan juga dapat dipakai untuk menidurkan anak untuk tidur di kendaraan bermotor. Soundtrack mp3 ini juga bisa digunakan oleh orang dewasa yang mengalami kesulitan tidur atau insomnia.

Untuk lebih jelasnya Anda bisa membaca review Instant Baby Sleep Mp3 Soundtrack DI SINI.

Atau Klik di sini mendapatkan paket resmi Baby Sleep Instant


1 Obrolan seru!

ternyata bukan hanya org tua sja yg suka musik, bayi juga suka, terima kasih artikelnya sob..

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon