News Update :
Home » » Manfaat Kentang

Manfaat Kentang

Manfaat Kentang. Kita mengenal kentang sebagai salah satu sayuran. Namun selain dimasak, kentang ternyata memiliki beberapa manfaat lain. Apa saja manfaat kentang?


  • Jika masakan/sayuran yang kita masak terlalu asin, masukkan beberapa potong kentang mentah yang telah dicuci bersih ke dalamnya, maka rasa asin akan berkurang.
  • Kita dapat menggoreng lebih dari satu bahan makanan dalam penggorengan yang sama, namun aroma masing-masing makan tersebut tidak saling bercampur. Caranya masukkan beberapa potong kentang ke dalam penggorengan.
  • Kentang juga dapat digunakan untuk masker yang bermanfaat menghilangkan noda hitam di wajah dan membuat kulit wajah tampak bersih berseri. Caranya kupas kentang kemudian oleskan getahnya ke seluruh wajah dan biarkan mongering, baru kemudian dibilas dengan air.
  • Air bekas merebus kentang juga bisa digunakan untuk membersihkan perkakas yang terbuat dari perak. Caranya rendam perkakas dalam air rebusan kentang selama sekitar sepuluh menit, lalu keringkan dengan lap dan gosok dengan kain flannel. Perkakas perak Anda akan mengkilap kembali.

Itulah beberapa manfaat kentang yang mungkin salah satunya berguna bagi Anda. Terima kasih telah berkunjung ke blog UDIK.
loading...

Ditulis Oleh : Nadya Hasyim ~ Tips dan Trik Blogspot

Hasyim Sobat sedang membaca artikel tentang Manfaat Kentang. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

1 komentar:

Diana Sesarin said...

terima kasih buat buat infonya.

Post a Comment

Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar akan dihapus

 
Support : Copyright © 2011. UDIK-NET - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger